Sekali Cium Bisa Berjuta Rasa

Anda bisa mengetahui besar rasa sayang kepada pasangan,lewat berciuman.

Sekali cium bisa berjuta rasa.  Lewat aksi berciuman ini Anda bisa mengetahui seberapa besarnya  rasa cinta kepada pasangan Anda. Tak heran lagi, jika berciuman sudah  dianggap sebagai sebuah syarat dalam hubungan percintaan. Anda mungkin masih ingat pertama kali menikmati rasa cokelat atau secangkir minum teh dan kopi. Ingatan ini hampir sama saat bibir Anda pertama kali bersentuhan dengan bibir pasangan pertama Anda. Sehingga, Anda tak pernah melupakan kejadian ini.Tapi, bukan lantas sebuah ciuman itu sama dengan kopi ataupun cokelat.

Ciuman lebih banyak punya rasa dibandingkan dengan kedua minuman itu. Lalu, mengapa sebuah ciuman begitu memiliki rasa sensasional seperti getaran-getaran listrik. Tak heran jika ada sebuah ciuman yang rasanya lebih nikmat dibandingkan dengan bercinta. Ciuman bisa di ibaratkan bahasa cinta untuk pasangan Anda. Mungkin saja Anda sudah pernah mencobanya. Saya berani bertaruh, pasti semua orang yang mempunyai komitmen semisal pacaran tidak lepas dari hal ini, tetapi ada yang nolak.

Ada pun Tips-Tips Berciuman Dengan Pasangan Anda:

Ciuman Pemanasan:

Mencium bukan  hanya di bibir saja loh, bisa pipi, telapak atau punggung tangan, kening dan leher dan lain – lain Moment ini biasanya disaat yang tidak disengaja. Waktu yang kadang tidak bisa kita duga membuat menambah perasaaan mesra,Ciuman ini sangat disarankan untuk membuka ciuman selanjutnya.

Ciuman Kering:

ciuman seperti ini dilakukan di posisi “kering”, karena sedikit membuka mulut, menahan dengan lembut kemudian menikmati getaran sensasinya. Perlahan-lahan tapi pasti dengan gaya rileks, kemudia dilanjutkan dengan angkatan perlahan dan mengulangi kembali di bagian lain seperti contoh di belahan bibir, ujung jari, mata, hingga turun ke pangkal lengan hingga ke pangkal payudara.

Ciuman Basah:

Dengan membasahi mulut Anda menggunakan lidah dan gerakan memutar hingga bibir terlihat basah dan merekah sehingga membuat pasangan Anda bernafsu. Anda juga bisa memainkan hingga ke tubuh pasangan lawan Anda.

Ciuman Kulum:

Teknik ini adalah favorite banyak orang,Sangat nikmat dan membuat gairah libido semakin naik pesat. Caranya dengan menciumkan ke bibir, kemudian lidah anda di gerak – gerakkan seperti mengulum permen. Dipastikan lawan pasangan Anda menikmatinya bagaikan di surga.

Ciuman Sedot:

Hampir mirip dengan Ciuman kulum, bedanya hanya memainkan bibir saja, Seperti kita minum pakai sedotan. Tekhniknya adalah dengan melakukan sambil memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah sensitif seperti puting payudara, dada dan leher pokoknya daerah yang sensitif.

Ciuman Gigitan:

Teknik ini membangkitkan kembali birahi saat berhubungan seks,gigit dengan pelan – pelan dengan gigit sebentar saja lalu lepaskan dengan ulangi-ulangi lagi. Biasanya dilakukan di daerah dada, payudara,puting payudara, punggung, leher dan paha.

Ciuman Dahsyat:

Ciuman ini sama halnya dengan ciuman gigitan. Tentu saja jangan terlalu keras. Tapi, dengan gigitan ringan  dan nakal di bibir atas atau bibir bawah pasangan Anda. Sambil menggigit kecil sesekali lidah Anda menyusuri seluruh bagian bibir pasangan Anda. Mintalah pasangan Anda melakukan hal yang sama. Setelah puas, Usapkan lidah Anda ke seluruh bagian gigi pasangan Anda. Harus diupayakan untuk menyentuh langit-langit mulut pasangan Anda. Setelah itu minta pasangan Anda melakukan hal yang sama kembali kepada Anda.