Jurus Jitu Untuk Pasangan Anda

Tak Perlu Bingung, Ada Jurus Jitu Merajuk Pasangan Bercinta.

Hasrat ingin berhubungan seks tidak hanya dimiliki kaum lelaki, tetapi juga kaum perempuan. Hanya saja, para perempuan seringkali bingung dan malu untuk menyatakan hasratnya kepada pasangan. Tak perlu bingung. Ada sejumlah trik yang bisa dilakukan untuk menyampaikan pesan terselubung kepada pasangan Anda:

Berikut tips membuat pesan menggoda untuk mencuri perhatian pasangan Anda.

- Hubungan Asmara Cukup Lama

Jika hubungan asmara dengan pasangan telah terjalin cukup lama, dan sudah saling merasa nyaman, kirimlah sejumlah pesan dengan kata-kata yang membangkitkan gairah pasangan. Namun, jika hubungan baru berjalan kurang dari satu bulan, lebih baik bertindak aman. Untuk disarankan agar dijalankan saja.

- Jika Kehilangan Komunikasi Cukup Lama

Jika Anda kehilangan komunikasi selama beberapa hari dengan pasangan, mulailah dengan sms bertuliskan, “Hi :) .” Itu akan membuat pasangan Anda  tahu, Anda sedang memikirkan dia, dan siap merayu dengan kata-kata romantis.  Hal itu akan dapat membuat Anda seolah-olah sedang memata-matainya.

- Anda Ingin Memancing Fantasinya

Jika Anda ingin memancing fantasinya, beritahu pasangan rencana Anda menghabiskan waktu sore nanti. Bersantai dengan segelas anggur di bak mandi. Ingat, jangan terlalu mengumbar kata-kata vulgar. Dia tidak perlu tahu Anda sedang tidak mengenakan pakaian. Bersantailah dikamar mandi Anda dengan hati yang tenang.

- Jangan Merendahkan Kamera Ponsel Anda

Kamera telepon Anda mungkin bisa untuk digunakan dalam berhubungan terhadap pasangan Anda. Tinggalkan kesan menggoda dengan pendekatan kamera, seperti, Tunjukkan rok dari sudut terseksi. Tapi, jangan lakukan cara ini, jika Anda belum terlalu lama berhubungan. Didebabkan bisa pasangan Anda emosi,dan bisa saja pasangan Anda malu-malu.

-Merayu Pasangan Anda Dengan Tidak Langsung

Jika pasangan Anda terjebak dalam rutinitas kerja yang membosankan, lemparkan humor segar, agar dia tahu, Anda sedang memikirkannya. Seperti,membicarakan proyek ke depan membuat aku kangen padamu. Bisa juga Anda merayu pasangan dengan menggunakan HandPone. Secara tidak langsung Anda merayunya dengan penuh hati yang sabar.

- Pasangan Anda Yang memulai.

pasangan Anda yang memulai percakapan itu, Anda harus menjawabnya  dengan, ‘Oh ya? Bagaimana mungkin? Kenapa seperti itu?” Dia pasti, akan membalas dengan pesan rayuan yang lebih dahsyat. Pertanyaan ini bisa berarti lampu hijau untuk dia.

- Tak Perlu Menggunakan Kalimat Atau Simbol

Sulit memang memahami pesan seksi jika Anda menggunakan simbol, kalimat, yang singkat. Gunakan banyak emoticon, agar pesan Anda seperti terkesan klasik. Seperti kalimat yang jelas,biar pasangan Anda memahami kalimat-kalimat cinta dari Anda.


Topik Terkait:
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>