Tips Pemacu Berolahraga Pada Diri Anda

Tips Pemacu Berolahraga Pada Diri AndaMemang ada banyak alasan yang membuat seseorang tidak berolahraga secara rutin, karena pekerjaan, sakit, terlalu lelah, hingga tak tahu harus melakukan olahraga apa. Namun, alasan tetap alasan yang jika tidak ditangkis akan selalu menghalangi langkah kita. Jika Anda memutuskan untuk berolahraga, bagaimanapun keadaan Anda saat ini, maka Anda butuh pemacu.

Mari kita simak ulasan di bawah ini:

Celana makin kebesaran

Para wanita paling suka bila mendapati celana mereka mulai kebesaran. Ini menandakan bahwa tubuh mereka makin langsing dan mengecil. Dan, makin langsing, berarti makin seksi dalam balutan gaun atau pakaian renang. Olahraga bisa membuat tubuh tampak makin seksi.

Makanan yang mengandung kalori
Olahraga bisa membebaskan Anda dari rasa bersalah saat hendak makan makanan favorit, terutama yang mengandung lemak atau tepung. Sebab Anda tahu bahwa olahraga yang baru saja dilakukan telah membakar sejumlah kalori dalam tubuh, sehingga tentu tak mengapa untuk mengisi tubuh dengan kalori baru.

Membaca dan menonton televisi

Jika Anda membaca atau menonton siaran TV tentang program diet yang dilakukan oleh para selebritis atau orang awam lainnya, maka kesemuanya pasti melibatkan yang namanya olahraga. Keberhasilan diet dan hidup sehat, bukan hanya tergantung dari pola makan, namun juga seberapa keras Anda mau ‘memeras keringat.

Hadiah untuk anda sendiri

Tetapkan hadiah bagi diri sendiri jika dalam jangka waktu tertentu, misal seminggu, Anda berhasil melakukan latihan dengan rutin. Ada banyak ragam hadiah yang bisa Anda janjikan pada diri sendiri, misalnya spa di akhir minggu, celana jeans keluaran terbaru, baju renang baru, dan lain-lain. Membayangkan hadiah yang ada jelas bisa memotivasi Anda untuk tetap latihan. Hanya coba hindari reward berbentuk makanan.