Benarkah Ngobrol Sudah Bisa Bikin Perempuan Terangsang?

Pria dan perempuan memiliki pandangan yang berbeda mengenai seks. Alasan mereka terangsang pun berbeda. Penelitian membuktikannya.

Perbedaan mengenai perilaku seks pria dan perempuan selalu menarik. Dari mulai pria yang dianggap agresif, dan perempuan yang malu-malu kucing hingga apa yang membuat keduanya merasa terangsang.

Sebuah lembaga penelitian seks di Afrika Selatan seperti dilansir Health24, Selasa (18/1/2010) melakukan survei terhadap 11.181 pria dan perempuan berumur 20 tahun ke atas. Dari survei terbukti bahwa 72 persen pria menganggap seks adalah hal yang teramat penting. Sedangkan 66 persen perempuan ‘hanya’ menganggap, seks itu hal yang paling penting (bukan teramat penting).

Yang membuat perempuan dan pria terangsang untuk berhubungan seks pun berbeda. Sebanyak 40 persen perempuan merasa terangsang dengan pembicaraan manisnya bersama pasangan, sedangkan bagi 42 persen pria, hal yang paling membuat mereka terangsang adalah keindahan tubuh lawan jenisnya.

Lucunya, perempuan yang terangsang arena melihat keindahan tubuh pria hanya mencapai angka 15 persen. Sebaliknya, pria yang juga merasa terangsang dengan topik pembicaraan manisnya dengan pasangan hanya 15 persen.