Bir Bikin Tulang Dalam Tubuh Kita Kuat

Minum bir secukupnya,ada manfaatnya

bir bikin tulang kuat
bir bikin tulang kuat

Dalam jumlah besar alkohol menjadi racun yang memengaruhi setiap sel tubuh. Namun, minum bir secukupnya ada manfaatnya, salah satunya adalah memperkuat tulang tubuh kita. Menurut lembaga National Institutes of Health, bir mengandung silikon yang mudah larut dalam bentuk orthosilici acid yang diyakini penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang serta jaringan penghubung sehingga mengurangi risiko pengeroposan tulang atau osteoporosis. Sebelum ini, para ahli belum pernah mengevaluasi manfaat kandungan silikon dalam bir. Dalam penelitian ini para ahli menganalisis 100 jenis bir yang dijual bebas untuk mengetahui kandungan silikonnya. Rata-rata bir mengandung 6,4-56,5 miligram per liter. Hingga saat ini memang belum ada rekomendasi konsumsi silikon yang aman setiap hari. Namun, para peneliti menyebutkan, asupan harian sebanyak 20-50 miligram cukup aman.

Ada Juga Bir Pemacu Libido

Kabar baik bagi para pencinta bir. Dalam waktu dekat,  bakal segera hadir sejenis bir istimewa pemicu gairah seks yang diklaim lebih efektif ketimbang Viagra, selain juga efeknya yang instan. Adalah  Juergen Hopf, pria asal Schoenbrunn, Bavaria, Jerman, sang penemu bir erotik itu. Ia mengklaim menemukan ramuan pembangkit libido tersebut secara tidak sengaja ketika mesin otomatis pembuat birnya tiba-tiba ngadat.  Rahasia dari bir spesialnya ini adalah ramuan yang ia racik dalam keadaan telanjang dengan hanya mengenakan rok kerja dari kulit dan topi alpine,ucapnya.

Saat itu kondisinya tengah malam dan tidak ada orang lewat sehingga saya pun melintas di jalanan dengan hanya menggunakan apron dan sandal, Mesin tak bisa dinyalakan, lalu saya ambil sebuah tongkat besar dan mulai untuk  mengaduk tong berisi bir. Tiba-tiba saya merasa ada yang aneh. Saya tahu bahwa bir ini akan berbeda dari bir lain yang pernah saya buat sebelumnya,tambahnya. ketika bir itu dijual, para pelanggan yang meminumnya mengatakan bahwa efeknya instan. Setiap orang yang saya tanya mengaku mereka tidak menonton TV selama sepekan, ujarnya. Rencananya, Hopf bakal mengekspor bir istimewanya itu ke seluruh penjuru Eropa, lengkap dengan gambar wanita topless pada labelnya.


Topik Terkait:
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>