Mengeluarkan Asam Dalam Tubuh Dengan Berbagai Teknik Sehat

Mengeluarkan Asam Dalam Tubuh Dengan Berbagai Teknik SehatTahukah Anda bahwa kadar asam yang terlalu tinggi dalam tubuh bisa memicu pusing, kenaikan berat badan, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya? Perlu diketahui, diet tinggi protein dapat menjadi salah satu penyebab melonjaknya kadar asam dalam tubuh. Hal ini menyebabkan fungsi kerja kelenjar dan organ dalam tubuh menjadi lemah.

Mari kita tendang asam keluar tubuh dengan berbagai teknik sehat berikut ini.

Borong lemon.
Bagi Anda yang pergi belanja seminggu sekali, jangan lupa membeli sekantung lemon. Ketika sampai di rumah, peras setengah bagian dan campur dengan segelas air, minum segera. Langkah mudah ini bisa membantu tubuh untuk mengatur ulang kadar kimia dalam tubuh.

arik nafas panjang.

Dalam aktivitas sehari-hari, tariklah nafas panjang sesekali. Oksigen tak hanya memberi asupan energi pada otak namun juga membantu menyeimbangkan kadar kimia dalam sel tubuh. Sel lebih sehat, maka tubuh pun jauh lebih sehat pastinya.

Timbunan H2O.

Sedikitnya 8 gelas air setiap hari, lebih baik lagi bila ditambah dengan perasan lemon untuk tiap gelasnya bisa memudarkan asam dalam tubuh dan memperbaharui darah serta jaringan tubuh hingga kembali netral.

Jalan yuk!.
Tingkatkan asupan oksigen dalam tubuh lewat aksi jalan cepat. Olahraga adalah salah satu mesin pendongkraknya.[break]

Teh peppermint.

Daripada menenggak kopi atau soda, lebih baik memilih teh peppermint. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa peppermint bisa meningkatkan dan mempertahankan persediaan energi dalam tubuh hingga beberapa jam ke depan.