Diet Berdasarkan Tipe Golongan Darah

Diet Berdasarkan Tipe Golongan DarahFrustasi dengan program diet pelangsingan berat badan yang selalu gagal? Mungkin Anda perlu mencoba program penurunan berat badan dengan mengatur pola makan sesuai golongan darah. Cara ini menjadi pilihan sejumlah selebriti dunia. Program diet golongan darah telah lama menjadi rahasia diet tubuh banyak bintang dunia. Salah satu penyanyi yang mengaku menjalani diet golongan darah adalah Cheryl Tweedy. “Ibuku bercerita tentang ‘Eat Right For Your Type’, yang menunjukkan apa yang harus dimakan dan apa yang harus dihindari tergantung pada golongan darah Anda,” katanya dalam wawancara baru-baru ini.

Pengikut lainnya bahkan telah membuktikan, bahwa program diet yang satu ini bekerja efektif mengurangi penumpahan lemak, meningkatkan energi, bahkan mencegah penyakit. Konsumsi makanan sesuai jenis golongan darah akan mempermudah Anda mencernanya.

Untuk itu, ketahui lebih jauh tentang diet berdasarkan tipe golongan darah.

Golongan darah O.

O merupakan golongan darah tertua, sehingga orang-orang dengan tipe ini merasa memiliki golongan darah terbaik. Pemilik golongan darah ini cenderung berprestasi tinggi dengan banyak energi dan sangat terorganisir.

Golongan darah B.

Tidak ada golongan darah yang melambangkan segala sesuatu dengan ‘ekspresi moderasi’ lebih dari B. Pemilik golongan darah ini cenderung sangat praktis.

Golongan darah A.

Orang yang memiliki golongan darah ini cenderung sangat kreatif, pemecah masalah yang baik dan bisa sangat sensitif.

Golongan darah AB.

Kombinasi jenis A dan B, Anda memiliki komponen makanan dari keduanya. AB memiliki bakat cerdik menjadi kreatif, memiliki pemikiran yang baik untuk bisnis dan bergaul dengan orang.