Gaya Bercinta Untuk Memuaskan Wanita

Meski termasuk gaya klasik, tetapi 3 gaya untuk memudahkan Anda mencapai kepuasan

Pria memang cenderung mendominasi saat bercinta. Teknik bercinta mereka pun terkadang lebih baik dibandingkan wanita. Walaupun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendominasi. Jika Anda ingin mendominasi saat bercinta, tunjukkanlah teknik bercinta yang Anda miliki. Untuk menunjukkannya ada tiga gaya klasik yang bisa dilakukan. Meskipun termasuk gaya bercinta yang klasik, tetapi bisa membuat pasangan ‘bertekuk lutut’. Kepuasan akan Anda dan pasangan dapatkan jika Anda melakukannya dengan teknik yang tepat.

1. Women on Top

Posisi women on top memang membuat Anda bisa leluasa melakukan apa saja.  Jika selama ini pasangan yang selalu mendominasi, saatnya menunjukkan kemampuan Anda. Kalau perlu, jangan biarkan pasangan sedikit pun memegang kontrol. Hal tersebut bisa mengesankan pasangan bahwa Anda penuh energi dan sangat menggoda. Posisi tersebut juga mempermudah Anda mencapai orgasme baik melalui klitoris ataupun area G spot sekitar vagina. Selain menggerakkan tubuh ke atas dan bawah, cobalah gerakan memutar. Gerakan tersebut bisa mengenai G-spot pasangan dan Anda pun mendapatkan sensasi yang luar biasa.

2. Posisi duduk

Saat pagi dalam waktu yang sempit Anda dan pasangan harus pergi ke kantor, posisi duduk adalah yang paling tepat. Adrenalin Anda dan pasangan juga akan terpacu karena diburu waktu. Quickie memang menimbulkan sensasi tersendiri dan Anda bisa maksimal bereksplorasi. Duduklah di tempat yang agak tinggi dan suami dalam posisi berdiri. Lalu biarkan ia ‘bekerja’, Anda akan merasakan stimulasi G-spot yang luar biasa. Anda bisa juga mencoba posisi lain, yaitu dengan duduk dipangkuannya. Lingkarkan kaki Anda di pinggangnya dan mulailah “bekerja”. Dengan posisi tersebut, pasangan juga akan dimanjakan secara visual karena bisa melihat tubuh Anda.

3. Misionaris

Gaya misionaris memang termasuk gaya konvensinal, tetapi bukan berarti membosankan. Anda harus lebih kreatif agar gaya tersebut menjadi lebih seru. Rasa nyaman memang lebih bisa didapatkan dengan gaya misionaris, jangan berhenti berciuman, saling menatap dan memberikan stimulasi melalui sentuhan lembut. Putar pinggul Anda pada saat pasangan sedang beraksi, dengan begitu kepuasan lebih mudah tercapai.

Sebenarnya semua posisi bercinta yang di maksud untuk mendatangkan kepuasan bercinta yang maksimal bagi para pelakunya. Posisi mana yang paling memuaskan, semua itu tergantung pada Anda yang melakukannya.
Banyak pria yang lebih menyukai pasangannya berada di atas, namun, para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah. Mereka bilang berbaling di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, juga kenimaktan pendahuluan. Apalagi tanpa harus banyak usaha, kepuasan bercinta bisa tercapai.

Untuk para wanita, bila posisinya dibawah membuat mereka

Wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangan, dan merasa sangat dicintai bila ekspresinya tercapai. Memberi rasa feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal. Posisi ini sangat indah secara estetika, sebab wanita tidak perlu merasa malu akan tubuhnya karena ketutupan tubuh pasangannya. Beberapa wanita mengatakan bahwa posisi di bawah membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme kerena merasa lebih nikmat. wanita bisa menaruh 1 atau 2 bantal di bawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, maka akan terasa suatu kenikmatan yang lain. Juga bisa dengan kedua kaki direntangkan lebih lebar, melingkari pinggang atau bahu pasangan. Disamping itu, sebenarnya saat berhubungan intim, tidak memaku sebab pada akhirnya akan ditentukan oleh situasi dan kondisi, situasi dan kondisi ini yang tepat akan membangkitkan romantisme yang hangat, hingga membawa Anda sampai ke puncak orgasme.


Topik Terkait:
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>