Inovasi Baru Terdapat Pada Kondom

Invcasi Baru Terdapat Pada KondomBanyak pria yang membenci alat kontrasepsi yang satu ini karena takut menurunkan sensasi saat sedang bercinta dan repot memakainya. Sementara banyak wanita yang masih malu-malu meminta pasangannya untuk memakai kondom agar terhindar dari kehamilan yang tidak diinginkan. Selama bertahun-tahun kondom menjadi pekerjaan rumah besar bagi para produsennya. Ada PR bagaimana menjadikan kondom sebagai alat yang aman dalam melakukan hubungan seks tanpa harus menurunkan sensasinya. Kondom dibenci tapi juga dicari. Kondom tidak hanya berfungsi sebagai kontrasepsi tapi yang kini menjadi alasan utama lainnya adalah untuk mencegah infeksi menular seksual.

Kondom kini menjadi alat wajib untuk ‘bercinta’ jika pasangan ingin menunda kehamilan atau mencegah penyakit seks menular. Dunia kondom pun terus berputar hingga muncul inovasi-inovasi baru dari alat berbahan karet ini agar pria lebih tertarik menggunakan kondom. Kondom yang terbuat dari bahan lateks atau poliuretan kini digunakan untuk melindungi orang dari penyakit menular seksual (PMS) seperti AIDS, syphilis dan lainnya.

Ada beberapa inovasi baru yang terdapat pada kondom:

Glow in the dark.
Anda harus benar mencari tempat yang terang untuk dapat menggunakan kondom dengan benar. Tapi kondom tersedia dengan inovasi glow in the dark, sehingga memudahkan Anda menggunakannya meski dalam keadaan gelap.

Bertekstur.
Pria dan wanita banyak yang mengeluhkan tentang hilangnya sensasi saat menggunakan kondom. Tapi dengan inovasi baru, kondom kini hadir dengan berbagai tekstur, misalnya berbintik-bintik, sehingga lebih menyenangkan bagi penggunanya.

Rasa.

Sejalan dengan perkembangannya, kondom kini tersedia dengan berbagai rasa. Tidak hanya berbagai rasa buah, beberapa merek kondom bahkan juga menyediakan rasa coklat dan rasa makanan lainnya.

Pelumas.
Sebelumnya, banyak pria yang harus melumasi kondom terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual. Tapi kini sudah ada kondom yang menyediakan pelumas (lubrikasi) baik di dalam maupun di luar permukaan kondom.

Tipis dan aman.
Ada anggapan bahwa menggunakan kondom yang tipis sangat tidak aman karena berisiko sobek atau bocor. Tapi kini hal itu tidak terjadi lagi. Meski tipis, kini kondom didesain dengan jaminan keamanan yang tinggi, sehingga pasangan yang menggunakannya tetap merasa aman dan tidak akan kehilangan sensasi dalam berhubungan seksual.

Bentuk yang kreatif.
Sebelumnya, kondom hanya tersedia dengan bentuk yang itu-itu saja. Tapi dengan inovasi baru, kini kondom tersedia dengan berbagai bentuk yang kreatif. Ini memungkinkan Anda dan pasangan merasakan sensasi berhubungan seksual yang berbeda.