Bercinta di Alam Bebas Lebih Nikmat

Ada alasan bercinta di alam terbuka

Bercinta di rumah, ah itu biasa. Di kamar hotel juga malah sangat biasa. Bagaimana dengan bercinta di alam bebas, tentunya akan lebih menantang. Ada banyak alasan yang membuat bercinta di alam bebas lebih sensasional dan menantang.

Di antaranya Ada Beberapa alasan:

Natural, sebab kedua pasangan ini akan merasa alami karena bercinta di alam bebas. Bercinta di sebuah telaga atau danau yang dengan air yang jernih akan jauh lebih nikmat ketimbang bercinta di kamar hotel kelas eksekutif. Atau malah bercinta di sebuah pantai dengan bercampur pasir-pasir putih. Pasti akan lebih nikmat mencapai orgasme ketimbang bercinta di rumah.

Alasan lain, segar. Kesegaran dalam bercinta bisa menjadi pemicu untuk mencapai kenikmatan. Udara yang sumpek di dalam kamar rumah terkadang membuat permainan di atas ranjang menjadi monoton dan tidak terlalu nikmat. Alasan ini mungkin yang paling banyak dipilih oleh pasangan. Sebab bercinta di tempat yang itu-itu saja akan sangat terasa membosankan. Gaya bercinta di alam bebas bahkan pernah dikampanyekan sebuah lembaga yang bertugas melindungi dan melestarikan alam lingkungan. Lembaga non pemerintah ini, menyebarkan sebuah atlas yang berisi 100 tempat terindah  untuk melakukan hubungan seksual di alam bebas. LSM ini berkeinginan memberikan rangsangan pada orang-orang Denmark  agar tidak mentabukan hubungan seksual di alam terbuka. LSM ini berpesan agar para pasangan yang telah melakukan hubungan seks membersihkan tempatnya agar tidak mengundang perhatian orang. Namun kampanye ini tidak diterima polisi. Sebab hubungan seks di alam bebas adalah melanggar peraturan dan bisa dihukum selama 4 tahun. Jika melakukan seks di alam bebas akan terkena pasal hukum pidana dalam KUHP atau bahkan Undang-undang Pornografi yang belum alam disahkan. Tentu saja teknik bercinta di alam bebas membutuhkan sebuah privasi. Carilah tempat yang mungkin bisa memberikan privasi yang lebih baik. Misalnya yang lebih sederhana di halaman belakang rumah yang penuh dengan pepohonan.

Bangkitkan gairah dengan berkebun

Menurut penelitian tersebut, menyimpulkan satu dari 10 pria Inggris diprediksi akan menderita impotensi, yang juga dikenal dengan sebutan disfungsi ereksi, pada fase kehidupan tertentu. Sekitar satu pertiga kasus ini menganggap hal ini berhubungan dengan masalah psikologis, seperti depresi dan stress di rumah dan di kantor. Tapi, 70 % penderita impotensi lainnya mendapat pengaruh negatif dari masalah fisik, seperti tekanan darah tinggi atau diabetes.

Beberapa dokter percaya pada gejala awal penyakit jantung, peredaran darah menuju organ genital pria mulai tidak lancar, sebagai tanda penyumbatan pembuluh darah. Meskipun gaya hidup sehat didengung-dengungkan untuk mengatasi impotensi, dokter telah menemukan fakta, bahwa porsi aktivitas fisik harus dilakukan untuk melancarkan peredaran darah, yang otomatis meningkatkan performa seks pria. Para peneliti melakukan penelitian terhadap 674 pria. Mereka yang membakar kalori hingga 4000 kalori selama seminggu bisa mengurangi risiko mengalami impotensi hingga 52 %. Setelah dihitung-hitung, berkebun selama 30 menit dapat membakar lebih dari 200 kalori. Setara berdansa selama 30 menit, bersepeda selama 15 menit, dan jogging sekitar 2,5 km. Ayo, ajak suami berkebun!


Topik Terkait:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>