Tanda-Tanda Wanita yang Bernafsu Ngeseks

Saat muncul hasrat bercinta, terjadi perubahan penampilan yang mungkin tidak Anda sadari. Mulai dari pemilihan jenis pakaian dalam, warna pakaian hingga riasan. Perubahan ini justru lebih disadari pasangan. Berikut, perubahan yang terjadi saat wanita ingin bercinta.

Menggunakan pakaian dalam warna hitam
Saat Anda cenderung menggunakan pakaian dalam hitam atau berwarna gelap, sebenarnya didasari hasrat ingin tampil seksi. Bisa dikatakan pakaian dalam seksi dan elegan adalah ajakan bercinta wanita pada pasangannya.

Menggunakan pakaian berbahan lembut
Saat Anda sangat menyukai pakaian berbahan lembut, seperti, sutra, kasmir, atau selendah berkain halus, tandanya Anda ingin dimanjakan. Biasanya saat menggunakan pakaian berbahan lembut Anda memang tampil lebih cantik dan seksi. Pasangan pasti menyadari kalau Anda sedang ingin dimanjakan.

Eyeliner menggoda
Eyeliner hitam menggoda menggambarkan hasrat bercinta yang membara. Tandanya Anda ingin tampil seksi dan menggoda pasangan melalui riasan.

Merawat kuku
Perawatan kuku yang Anda lakukan merupakan pertanda Anda ingin merayu pasangan dengan belaian lembut. Gerakan jari-jari Anda akan menjadi lebih sensual dengan kuku yang bersih dan lembut.

Menggunakan pakaian dan aksesoris bernuansa merah
Merah memang merupakan warna untuk menggoda. Kesan seksi dan sensual akan muncul saat menggunakan barang dan pakaian berwarna merah. Jadi, saat Anda menggunakan aksesoris atau pakaian bernuansa merah, bisa jadi hasrat bercinta Anda sedang tinggi.


Topik Terkait:
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>