Enam Cara Penyembuhan Penyakit yang Tidak Biasa

Enam Cara Penyembuhan Penyakit yang Tidak BiasaBerbagai cara bisa dilakukan orang untuk menyembuhkan penyakitnya meski terkadang cara-cara aneh dilakukan dalam proses penyembuhannya. Ini dia 6 cara penyembuhan penyakit yang tidak biasa Cara yang terbilang tidak biasa ini ternyata diketahui memang bisa bermanfat bagi masyarakat.

Ada enam cara penyembuhan penyakit yang tidak biasa, yaitu:

Menggunakan didgeridoo untuk gangguan tidur.
Mungkin banyak orang yang tidak tahu didgeridoo, yaitu terompet kayu panjang yang telah digunakan selama berabad-abad oleh masyarakat Aborigin di Australia.

Teks pesan untuk berhenti merokok.

Peneliti di University of Auckland, Selandia Baru meneliti orang yang ingin berhenti merokok. Diketahui orang yang menerima teks pesan harian berisi tips tentang hasrat untuk melawan dan kata-kata motivasi dari orang yang sudah berhenti lebih memungkinkannya untuk berhenti merokok.

Melawan sakit punggung dengan musik.
Peneliti Clevelend Clinic menemukan bahwa orang yang memiliki gangguan sakit punggung akan mengalami penurunan rasa sakit sekitar 20 persen, jika ia mendengarkan musik selama 1 jam setiap harinya. Berbagai jenis musik memiliki efek yang sama, tapi sebaiknya volume yang digunakan tidak terlalu keras.

Mengalahkan bau mulut dengan cahaya biru.

Peneliti dari Hebrew University Hadassah School of Dental Medicine melakukan studi dengan cara memaparkan air liur pada berbagai panjang gelombang cahaya.

Buah cerry untuk memperbaiki otot.
Diketahui mengonsumsi 2 kali jus cerry setiap hari bisa memberikan kekuatan 18 persen lebih besar pada otot dan juga membuat rasa sakit lebih cepat pergi. Hal ini karena konsentrasi antioksidan dalam buah cerry bisa membantu mengurangi peradangan dan meminimalkan microscopic muscle tears yang terjadi selama kontraksi otot.

Botox untuk gangguan pembesaran prostat.
British Journal of Urology Internasional melaporkan bahwa laki-laki dengan pembesaran prostat yang diberikan suntikan botox akan mengurangi dorongan untuk buang air kecil.


Topik Terkait:
,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>