Cara Dapat Dilakukan Agar Bulu Ketiak Tidak Tumbuh Lagi

Cara dapat Dilakukan Agatr Bulu Ketiak Tidak Tumbuh LagiLebatnya bulu ketiak sering menjadi masalah khususnya bagi kaum perempuan. Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak, tapi kebanyakan hanya dapat menghilangkan bulu sementara. Waxing atau mencukur rambut hanya bisa menghilangkan bulu di ketiak untuk sementara waktu. Bahkan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan rambut tumbuh kembali dalam keadaan teriritasi.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi:

Bubuk tawas.

Penggunaan bubuk tawas yang mengandung aluminium sulfat pada ketiak tidak hanya mengurangi dan menghilangkan bulu ketiak, tetapi juga bisa mencerahkan kulit ketiak yang hitam karena iritasi.

Laser.

Laser hair removal bekerja dengan menerapkan spektrum cahaya laser untuk membunuh akar rambut pada ketiak. Tapi pada teknik ini, bulu ketiak yang akan dihilangkan harus berupa rambut kasar bukan hanya bulu halus.

Elektrolisis.
Elektrolisis adalah salah satu metode yang paling efektif untuk menghilangkan rambut ketiak, baik berupa rambut kasar atau hanya bulu tipis. Pada teknik ini, setiap helai rambut ditargetkan dan dihancurkan dari akarnya dengan menggunakan arus listrik.