Cara Alami untuk Meredakan Sakit Perut

BCara Alami untuk Meredakan Sakit Peruterbicara mengenai sakit perut, ada banyak hal yang bisa menjadi peyebabnya, seperti makan yang terlalu cepat, makan yang terlalu banyak, makan makanan pedas, serta stress yang juga bisa memicu sakit perut. ada banyak obat yang bisa Anda pilih untuk meredakan sakit perut. Tapi jika Anda penggemar bahan-bahan alami,

Ada beberapa saran pengobatan yaitu:


Teh chamomile.

Teh ini juga dapat bermanfaat untuk meredakan sakit perut. Mungkin agak sulit mendapatkan teh ini, tapi sekarang juga sudah dijual di supermarket dalam bentuk kemasan.

Peppermint.

Peppermint dipercaya dapat membantu meringankan sakit perut. Jika tersedia, Anda bisa melarutkan peppermint oil dalam air hangat dan meminumnya. Jika tidak, permen peppermint juga bisa sedikit membantu.

Yogurt.

Bahan yang satu ini juga dapat membantu meringankan sakit perut. Saat bakteri jahat menyerang dan membuat perut Anda sakit, yogurt dengan kandungan bakteri baik dapat mengatasinya. Yogurt juga bekerja sangat baik sebagai laxative (pencahar) alami.

Jahe.

Herbal satu ini dipercaya dapat meringankan sakit perut. Jika perut Anda melilit-lilit, Anda bisa meminum teh jahe untuk meredakannya.

Air Putih.

Minum air putih sebanyak-banyaknya. Air dapat membantu menyiram bakteri keluar dari sistem tubuh dan lalu mengeluarkan racun ini dari tubuh.


Topik Terkait:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>