Jenis Makanan yang Membantu Tidur Lelap Anda

Jenis Makanan yang Membantu  Tidur Lelap AndaInsomnia atau kurang tidur bisa jadi musuh besar yang dapat mengganggu kerja keesokan hari. Ternyata ada beberapa makanan yang dapat membantu Anda untuk ngantuk lebih cepat serta tidur nyenyak.

Berikut beberapa makanan yang membantu tidur Anda

Teh.
Minuman ini sangat ampuh dalam merelaksasi syariaf-syaraf Anda. Teh hijau dan teh chamomile merupakan pilihan yang baik untuk membuat tidur Anda lelap. Teguklah setidaknya 1 cangkir teh hangat sebelum tidur dan dapatkan tidur yang nyenyak.

Pisang.
Buah berwarna kuning ini ternyata adalah sumber magnesium serta kalium yang dapat merelaksasikan otot yang tegang. Pisang juga mengandung tryptophan yang dapat menenangkan otak. Jadi jika takut tak bisa tidur malam ini? Makan pisang sebelum tidur saja.

Sup Miso.
Makanan asli negeri matahari ini ternyata dapat pula membantu kelancaran tidur karena mengandung asam amino yang melancarkan produksi melatonin (hormon alami yang dapat menyebabkan kita sering menguap). Sedia selalu sup miso instan di dapur Anda.

Telur rebus.

Sulit tidur bisa disebabkan karena Anda kurang protein. Telur rebus yang kaya protein ternyata tidak hanya membuat mengantuk saja. Anda akan tertidur pulas dengan menyantapnya sebelum tidu