Cara Asyik untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Asyik untuk Menurunkan Berat BadanMenjalankan penurunan berat badan tentunya sangat menyusahkan, apalagi program tersebut seringkali gagal dan membuat orang depresi. Tapi jangan putus asah ada beberapa cara asyik untuk menurunkan berat badan. Menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah bagi kita semua. Cara-cara sederhana dan menyenangkan berikut dapat menurunkan berat badan Anda.

Berikut beberapa cara asyik untuk menurunkan berat badan:

Berjalan kaki
Berjalan kaki di pagi hari bisa menjadi cara menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Selain membakar kalori, jalan kaki juga bisa membuat pikiran dan energi selalu segar sepanjang hari.

Berenang

Berenang setiap hari selama tiga puluh menit sudah cukup untuk secara bertahap menurunkan berat badan.

Menari
Bila Anda tak suka pergi ke pusat kebugaran untuk melakukan aerobik, latihan kardio atau latihan otot lainnya, cobalah untuk menari. Dengan menari, orang bisa membakar 500 kalori.

Berhubungan seks

Bagi pasangan yang sudah menikah (suami istri/pasutri), melakukan hubungan seksual bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Melakukan hubungan seks yang sehat juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Bermain dengan anak

Bermain dengan anak yang aktif tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membuat Anda berkeringat dan membantu menurunkan berat badan. Tak perlu berlama-lama, cukup luangkan satu jam dalam sehari untuk bisa bermain dengan anak Anda yang aktif.