Ayo Rasakan Sensasi Bercinta Tantra

Tantra adalah seni seks asal India. Seni seks ini bertujuan agar pasangan yang melakukannya memperoleh energi baru. Margot Anand, pengajar seks Tantra dan pengarang buku The Art of Everyday Ecstasy, mengungkapkan, seks tantra adalah seni bercinta yang melibatkan kesatuan tubuh, jiwa, dan perasaan.

Untuk mempraktekkan seks Tantra, butuh pernapasan, kontraksi otot, sensasi, visualisasi, serta meditasi. Teknik ini ditujukan untuk spiritualitas sehingga harus ada kemauan bersama dari pasangan.

Pada prinsipnya, seks Tantra mengajak Anda agar lebih memahami dimensi energi seks dalam tubuh yang akan meningkatkan kehidupan seksual. Berikut ini, enam langkah mudah mempraktekkan Tantra:

1. Ciptakan aura sensual
Anda bisa memulainya dengan membersihkan dan menghiasi kamar dengan bunga atau benda lain yang bisa memperindah kamar. Nyalakan lilin aromaterapi, atau redupkan lampu. Lalu, pilih musik easy listening, yang ritmenya bisa membangkitkan gairah.

2. Temukan daerah sensitif
Rangsanglah pasangan Anda secara visual dengan berdansa. Untuk meningkatkan sensasi dan kepekaan, cobalah mengoleskan parfum atau minyak aromaterapi ke bawah hidungnya. Temukan pula zona erotis pasangan dengan menjelajahi seluruh tubuhnya dengan jari Anda mulai dari leher, dada, lalu lanjutkan hingga ke kaki. Rasakan getaran tubuhnya sebelum Anda berdua siap beraksi.

3. Seni pernapasan
Melakukan pernapasan adalah kunci kesuksesan seks Tantra. Saat beraksi, sinkronkan napas Anda dengan dia. Buka mulut Anda dan kemudian embuskan napas Anda ketika dia menarik napas. Lakukan ini secara bergantian beberapa waktu.

4. Beri si dia sentuhan erotis
Fokuskan diri pada hal-hal menyenangkan yang pernah dilakukan bersama suami. Rasakan kembali kehangatan, dan keintiman saat bersamanya. Selanjutnya, mulailah foreplay dengan memberi sentuhan erotis pada bagian tubuh favorit Anda berdua. Lakukan sentuhan-sentuhan sensual untuk beberapa saat, sebelum bercinta.

5.Kenikmatan puncak
Ketika gairah seksual mulai naik, undanglah suami memulai aksinya. Rasakanlah jiwa pasangan menyatu dengan tubuh Anda. Klimaks dalam Tantra berarti juga pencerahan, pembentukan siklus energi pria-wanita yang membawa Anda menuju puncak kenikmatan.

Lakukan relaksasi setelah Anda merasakan semua itu. Ketika energi mengalir ke dalam diri terdalam Anda, energi itu akan menghubungkan Anda pada pencipta. Inilah penyatuan energi yang dimaksud dalam Tantra.