Tips dan Cara Mencari Calon Istri Terbaik di Zaman Sekarang

Tips dan Cara Mencari Calon IstriKali ini kita akan membahas seputar bagaimana tips dan cara mencari istri yang terbaik pada saat-saat sekarang. Apa saja itu? Silahkan baca selengkapnya di bawah ini:

Carilah Istri di Pagi Hari
Lha kok cari istri di pagi hari? Jawabannya karena wanita yang terjaga sholatnya, tentu akan bangun pagi untuk menunaikan sholat shubuh. Dan biasanya setelah sholat shubuh dia akan melakukan pekerjaan-pekerjaan ringan seperti jalan pagi, menyapu halaman, menyirami taman dan menyiapkan sarapan. Lagi pula rezeki juga harusnya dijemput di pagi hari, bukan?

Carilah Istri di Hari Minggu
Mengapa di hari minggu? Karena hari minggu biasanya libur. Wanita yg malas akan mengunakan hari minggu sebagai hari yang santai dan bermalas-malasan. Termasuk malas bangun pagi. 🙂

Carilah Istri di Pasar-pasar Tradisional
Benar. Carilah calon istri di pasar-pasar tradisional. Mengapa? Karena calon istri yang baik biasanya akan tahu di mana tempat berbelanja bahan makanan yang baik, murah dan segar. Biasanya dia akan mampu membedakan mana jahe, mana ketumbar. Selain itu, dia selalu suka mengolah makanan sendiri, bukan instan. Hitung-hitung sambil pengiritan daripada yang suka menghambur-hamburkan duit suami dengan belanja di mall dan swalayan, atau makanan yg serba catering.

KESIMPULANNYA:
Wanita-wanita yang rajin bangun pagi, terlebih di hari minggu dan suka belanja di pasar tradisional pastilah wanita yg telaten, rajin dan bisa di ajak hidup apa adanya… 🙂

Loading...