Menjadi Perempuan Idaman

menjadi perempuan idamanWanita idaman adalah wanita yang mampu menjadi dirinya sendiri tanpa harus meniru orang lain. Seorang pria akan tertarik kepada seorang wanita juka wanita itu mampu memahami dirinya dan mampu membuat nyaman dalam setiap situasi.
Ciri wanita idaman pria atau sifat-sifat wanita yang di sukai pria tidak hanya berpatokan pada wajah yang cantik dan body yang seksi saja, karena cantik dan seksi akan luntur di telan waktu dan usia. Ada beberapa ciri yang melekat pada diri seorang wanita yang menjadi idaman pria yaitu menunjukan sifat kewanitaannya.

1. Cantik
Yang dimaksud adalah cantik luar dan dalam. Sesuatu yang indah – indah banyak menarik perhatian setiap orang khususnya kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik dan kaum adam yang sebagian besar terkadang memilah dan memilih dalam mencari pasangan hidup tepatnya perfectionis ( cantik, baik, sholehah, kaya ) padahal Allah SWT menciptakan manusia adalah dalam bentuk yang paling sempurna. Oleh karena itu sebaiknya kita selalu menjaga apa yang telah diberikan Allah SWT. Dalam merawat atau menjaga yang sudah di anugerahkan allah SWT kepada kita tentunya tidak boleh berlebihan.

2. Cerdas
Seorang wanita yang cerdas memiliki wawasan dan pemikiran yang luas .Seorang wanita yang cerdas banyak memiliki cara agar membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah kita duga.

3. Menghormati pasangannya
Pasangan idaman adalah pasangan yang selalu menjaga rahasia dan tidak pernah menjatuhkan salah satunya, selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja. Pria senang punya istri / pacar yang menghormati dan menghargainya sebagai lelaki. Intinya, dia adalah wanita yang selalu mendengarkan Anda walaupun ia tak selalu setuju dengan pendapat dan pemikiran Anda. dan tentunya ia juga tak pernah lelah berada disisi Anda ketika saling membutuhkan.

4. Mandiri
Pria lebih suka wanita yang mandiri, bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Bukan hanya sekedar dalam memenuhi kebutuhan materi saja, dalam segi agamanya pun menjadi bahan pertimbangan.

5. Satu paham tentang seks
Seks adalah salah satu kunci dalam keharmonisan (rumah tangga). Ketidakcocokan masalah seks dapat menyebabkan konflik antara suami dan istri. Jadi wanita idaman bagi suami salah satunya adalah memahami selera seks suaminya.

6.Memahami kepribadian pasangannya
Secara tak sadar kadang sifat pria berubah sesuai dengan keinginan istri / kekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan lelaki menjadi berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang istri / pacarnya.Istri / kekasih semacam ini biasanya akan dihindari pria. Walau cinta mati pada kekasihnya, seorang lelaki tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lelakinya.
7. Bisa Mengendalikan Emosi
Pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Istri / Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Beberapa perilaku pria kerap membuat wanita merasa jengkel, hal ini lah yang kerap menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan untuk bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akan lebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut.
8. Dapat bergaul dengan keluarga/teman pasa
Istri / Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh suami / kekasihnya. Istri / Pacar yang baik tak sekadar mau membantu ibu Anda di dapur, mendengarkan cerita dari ayah Anda. Ia melakukan hal tersebut bukan hanya untuk menyenangkan kekasihnya, tapi benar-benar menikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati.
9. Mencintai sepenuh hati
Jika Anda tak merasakan getaran-getaran cinta sebaiknya jangan dipaksakan. Jika Anda menemukan wanita yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan sia-siakan dia. Cara lain untuk mengetahui ia sangat mencintai Anda adalah coba perhatikan cara ia memandang dan memperlakukan Anda. Jika ia mencintai Anda, sedikit hal sepele bisa jadi penting untuknya.
10. Menjadikan pria seseorang yang baik
Pada dasarnya setiap pria yang memiliki istri / kekasih yang baik akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik. Tak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si pria merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.
12. Setia
Kesetiaan merupakan suatu kunci dalam menjalani hubungan. jika keduanya bisa saling menjaga kesetiaannya insayaallah hubungan akan baik baik saja. Dan pria sangat menyukai wanita setia
13. Pendengar setia.
Lelaki suka wanita menjadi pendengar setia dan mengikut kata. Malah suami Ina Naim, Suhaimi pernah berkata, antara ciri utama menyebabkan dia memilih Ina adalah kerana Ina menurut kata suaminya. Bukanlah ini bermaksud King Control, tetapi patuh dan taat kepada suami di mana yang patut! Dari segi agama dan perbelanjaan.
14. Suka memanja
Lelaki amat suka dimanja dengan belaian dan kata-kata romantik. “Cayang buchuk“, “Sayang I love you“, “You memang macho!”, “You sayang I tak Yang?”, “You memang handsome“, “U tak macam lelaki lain!” memang dapat menaikkan ego lelaki dan dapat meredakan kemarahan mereka. Kalau tak percaya cuba lakukan ke atas pasangan anda!
15. Tidak Matrealistis
Materi memang penting, namun para p[ria tidak suka wanita yang matre dan hanya menghambur-hamburkan uang bahkan hanya memanfaatkan. Wanita seperti itu sangat dibenci para pria.
16. Beriman/Solekhah
Lelaki suka seorang wanita yang beriman dan beragama namun begitu anda tidaklah perlu terlalu alim. 17. Bisa memanage uang
lelaki suka sekali wanita yang dapat membelanjakan uangnya dengan baik, tidak boros dan tidak berlebihan.
18. Tidak bersolek tebal
Lelaki tidak suka jika wanita memakai alat solek terlalu tebal seperti penyanyi dangdut.
19. Pandai merawat tubuh
Wanita yang mampu merawat dan menjaga keindahan tubuhnya, sangat disegani oleh lelaki karena dia dapat mejaga apa yang dimilikinya. Tidak kusam, kumal, selalu bersih dan rapi.