Apakah Cinta Sejati Akan Bertahan Selamanya

Banyak pasangan menikah yang tidak percaya cinta mereka bisa bertahan selama-lamanya.

pasangan cintaBanyak orang tidak percaya bila romantisme dan cinta yang menggebu-gebu bisa bertahan dalam waktu yang lama. Menurut sebagian orang, setelah beberapa tahun, perasaan cinta pasangan yang menikah akan berubah menjadi sebuah rutinitas dan kebiasaan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pada sebagian besar orang, cinta hanya bisa bertahan hingga empat tahun. Dengan demikian, temuan itu menolak pandangan bahwa pasangan yang hidup bersama selama lebih dari lima belas bulan akan mulai berubah. Para ilmuwan membuktikan bahwa ketika kita berkomunikasi dengan seseorang yang kita cintai, tubuh akan memproduksi hormon dopamin, yang bertanggung jawab untuk membuat rasa bahagia.

Menurut kepercayaan populer, seiring berjalannya waktu, produksi hormon ini akan menurun dan pada akhirnya, kira-kira dalam 10 tahun, perasaan cinta itu akan menghilang. Temuan terbaru para ilmuwan  yang menandai otak orang yang menikah dengan bahagia, menunjukkan bahwa tingkat dopamin dalam otak mereka sama tingginya dengan orang yang baru jatuh cinta satu sama lain. jangan terjebak pada ide populer tentang cinta. Yakinlah bila cinta sejati itu ada dan bisa bertahan selama-lamanya!

Usia Berapa Wanita Paling Bahagia?

Hidup bahagia adalah dambaan setiap orang. Dan, sebuah penelitian baru menemukan bahwa wanita merasa paling percaya diri dan bahagia dengan kehidupan cinta serta merasa memiliki bentuk tubuh menarik saat usianya menjelang 30 tahun, atau tepatnya di usia 28 tahun.kebanyakan wanita merasa bahagia di usia 28 tahun, karena ketika memasuki usia kepala 3, mereka mulai khawatir tentang penuaan, seperti memiliki rambut beruban dan kulit keriput. Dalam studi ini meneliti 4.000 wanita berusia 25-65 tahun. Usia 28 tahun merupakan waktu yang terbaik dalam kehidupan seorang wanita . Sebab pada usia itu penampilan mereka terlihat sebagai penampilan terbaik, bentuk tubuh yang pada puncaknya dan memiliki rasa percaya diri tinggi.

Kebanyakan wanita di usia 28 juga mulai merasakan kemapanan hidup, merasa nyaman dalam kariernya, dan memiliki penghasilan tetap. Selain itu, wanita usia 28 tahun biasanya berada dalam suatu hubungan dan memiliki persahabatan kuat dan semua itu membantu menciptakan titik sempurna dalam kehidupan wanita. Mencapai dan melebihi usia dua puluhan, Anda tidak lagi merasa kehidupan Anda bagaikan bentuk spiral ke bawah, mulai dari penampilan Anda hingga kepercayaan diri. Di usia ini pun, biasanya Anda sudah memiliki banyak waktu untuk mengesampingkan jadwal sibuk dan menggantinya dengan kegiatan memanjakan diri dengan berbagai trik dan metode perawatan kecantikan.

Tanda-tanda Akan Meminang.

Sudah pacaran lama, tapi kekasih Anda tak juga datang meminang? Hmm, jangan sedih dan bingung. Dia menjadi lebih sering membantu. Tiba-tiba dia ingin membantu mencuci piring atau mencuci mobil. Dia mungkin berusaha membuktikan bahwa dia dapat menjadi suami yang baik. Tamsen Fadal, penulis “Why Hasn’t He Proposed?” mengatakan bahwa pria melakukan itu karena ingin memastikan Anda melihatnya sebagai pasangan yang menarik. Walaupun Anda memiliki karir atau pekerjaan yang bagus dan gaji yang layak, kebanyakan pria tetap ingin berada pada posisi keuangan yang mantap, termasuk pekerjaan yang bagus sebelum bertunangan.

Apakah kamu merasa dia memperlakukanmu seperti saat baru mulai berkencan? Dia lebih sering mengajak keluar bersama. Itu salah satu tanda dia akan meminta Anda bertunangan dengannya. Ia mencari waktu yang tepat sehingga Anda mengatakan ya untuk pertanyaannya. Pria ingin sesuatu yang bermakna saat menanyakan pada Anda maukah kau menikah denganku. Karena itu, mungkin saja pasangan akan menggali beberapa informasi yang belum dia ketahui sebelumnya tentang Anda, seperti tentang bunga favorit, memori masa kanak-kanak, dan lain sebagainya. Mungkin dia sedang mengumpulkan informasi yang akan membantunya merencanakan sesuatu yang sempurna untuk meminta Anda bertunangan dengannya. Setiap pria pasti gugup saat menanyakan pada pasangannya untuk bertunangan dengannya.


Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>