Tips Kesehatan Tentang Manfaat Sex

Tips Kesehatan Tentang Manfaat SexBila Anda berada dalam kondisi yang mood, yakin ini adalah taruhan bahwa hal terakhir di pikiran Anda adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda atau mempertahankan berat badan yang sehat. Namun seks yang baik menawarkan manfaat kesehatan dan banyak lagi. Dalam artikel sebelumnya kenzoo share dan mengulas tentang Beberapa Penyebab Mati Saat Bercinta, dan pada kesempatan kali ini kenzoo hadirkan kembali tips kesehatan y ang membahas tentang 10 manfaat Sex yang Mengejutkan Kita.

Itu kejutan bagi banyak orang, kata Joy Davidson, PhD, seorang psikolog New York dan terapis seks. Tapi gagasan kita bahwaitu sangat penting. makhluk seksual masih melihat dalam beberapa kasus dengan kemuakan atau dalam kasus lain sedikit malu. Jadi untuk benar-benar melihat bagaimana seksualitas kita menambah hidup kita dan meningkatkan kehidupan kita dan kesehatan kita , baik fisik dan psikologis, adalah membuka mata bagi banyak orang tnuk mengetahui Tips Kesehatan sebenarnya.

Manfaat sex tidak hanya bersifat anekdot atau desas-desus. masing-masingdari 10 manfaat kesehatan dari seks ini didukung oleh keterbukaan ilmiah. Di antara tips kesehatan dari sex penuh kasih dalam suatu hubungan adalah:

1. Seks Meredakan Stres
Satu manfaat besar pada tips kesehatan dari seks adalah menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres secara keseluruhan, menurut para peneliti dari Skotlandia yang melaporkan temuan mereka dalam jurnal Biological Psychology. Mereka mempelajari 24 wanita dan 22 pria yang menyimpan catatan aktivitas seksual mereka. Kemudian para peneliti memfokuskan pada mereka untuk situasi stres. seperti berbicara di depan umum dan melakukan aritmatika lisan dan mencatat tekanan darah mereka pada respons terhadap stres. Mereka yang melakukan hubungan memiliki tanggapan yang lebih baik terhadap stres dibandingkan mereka yang terlibat dalam perilaku seksual lain atau abstain.
Studi lain yang dipublikasikan dalam jurnal yang sama menemukan bahwa hubungan sering dikaitkan dengan tekanan darah diastolik pada peserta kumpul kebo. Namun penelitian lain menemukan hubungan antara pelukan mitra mampu menurunkan tekanan darah pada perempuan.

2. Seks Meningkatkan Kekebalan
Kesehatan seksual yang baik dapat berarti kesehatan fisik yang lebih baik. Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu telah dikaitkan dengan kadar antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang dapat melindungi Anda dari flu dan infeksi lainnya. Para ilmuwan di Wilkes University di Wilkes-Barre, Pa, mengambil sampel air liur yang mengandung IgA dari 112 mahasiswa yang melaporkan frekuensi seks yang mereka miliki. Mereka yang dalam kelompok “sering” – sekali atau dua kali seminggu memiliki kadar IgA dibandingkan dengan ketiga kelompok lainnya yang dilaporkan sedang berpuasa, berhubungan seks kurang dari sekali seminggu, atau memiliki itu sangat sering, tiga kali atau lebih.

3. Membakar kalori
Tiga puluh menit dari seks membakar 85 kalori atau lebih. Mungkin tidak terdengar banyak, tetapi menambahkan: 42 setengah jam akan membakar 3.570 sesi kalori, lebih dari cukup untuk kehilangan berat badan. Penggandaan, Anda bisa menurunkan berat badan yang dalam 21 jam selama sesi.
“Seks adalah mode besar latihan,” kata Patti Britton, PhD, Los Angeles seksolog dan Presiden American Association of Seksualitas Pendidik dan Therapist. Dibutuhkan kerja, baik dari perspektif fisik dan psikologis, untuk melakukannya dengan baik, katanya.

4. Seks Meningkatkan Kesehatan Jantung
Sementara beberapa orang tua mungkin khawatir bahwa upaya yang dikeluarkan saat berhubungan seks dapat menyebabkan stroke. Itu tidak begitu, menurut para peneliti dari Inggris. Dalam studi yang dipublikasikan dalam tips kesehatan pada Journal of Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat, ilmuwan menemukan frekuensi seks tidak berhubungan dengan stroke pada 914 laki-laki yang mereka ikuti selama 20 tahun. Dan manfaat kesehatan jantung dari seks tidak berakhir di sana. Para peneliti juga menemukan bahwa melakukan hubungan seks dua kali atau lebih seminggu mengurangi resiko serangan jantung fatal untuk laki-laki, dibandingkan dengan mereka yang melakukan seks kurang dari sekali sebulan.

5. Seks Meningkatkan Harga Diri
Meningkatkan harga diri adalah salah satu dari 237 alasan orang berhubungan seks, dikumpulkan oleh peneliti dari Universitas Texas dan dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.
Temuan yang masuk akal untuk Gina Ogden, PhD, seorang terapis seks dan terapis perkawinan dan keluarga di Cambridge, Mass. Meskipun dia menemukan bahwa mereka yang sudah memiliki harga diri mengatakan mereka kadang-kadang melakukan hubungan seks untuk merasa lebih baik. “Salah satu alasan orang mengatakan mereka berhubungan seks adalah untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri. Seks yang hebat dimulai dengan harga diri, dan untuk menimbulkan rasa itu Jika seks adalah saling mencintai, terhubung, dan apa yang Anda inginkan dari hati.

6. Meningkatkan Keintiman Seks
Berhubungan seks dan orgasme meningkatkan kadar hormon oksitosin, hormon yang disebut cinta, yang membantu kita obligasi dan membangun kepercayaan. Peneliti dari Universitas Pittsburgh dan Universitas North Carolina mengevaluasi dalam Tips Kesehatan nya pada 59 wanita premenopause sebelum dan setelah kontak yang hangat dengan suami mereka dan mitra berakhir dengan pelukan. Mereka menemukan bahwa lebih banyak kontak, semakin tinggi tingkat oksitosin. Oksitosin lebih tinggi juga dihubungkan dengan perasaan kemurahan hati. Jadi jika Anda merasa tiba-tiba lebih murah hati terhadap pasangan Anda dari biasanya itu akibat dari hormon cinta.

7. Seks Mengurangi Nyeri
Sebagai hormon oksitosin surges, endorfin meningkat, dan penurunan nyeri. Jadi, jika Anda sakit kepala, nyeri artritis, atau gejala PMS akan terasa lebih baik setelah berhubungan seks. Anda bisa merasakan pada level tersebut oksitosin lebih tinggi. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Buletin Eksperimental Biologi dan Kedokteran, 48 relawan yang menghirup uap oksitosin dan kemudian jari-jari mereka ditusuk menurunkan ambang nyeri mereka dengan lebih dari setengah dari biasanya.

8. Seks Mengurangi Risiko Kanker Prostat
Ejakulasi yang sering, terutama di 20-an laki-laki, dapat mengurangi resiko kanker prostat di kemudian hari, peneliti Australia melaporkan dalam British Journal of Urology International. Ketika mereka mengikuti orang didiagnosis dengan kanker prostat dan mereka yang tidak, mereka tidak menemukan hubungan antara kanker prostat dengan jumlah mitra seksual sebagai laki-laki mencapai usia 30-an, 40-an, dan 50-an. Tapi mereka menemukan pria yang memiliki lima atau lebih ejakulasi mingguan sementara di usia 20-an mengurangi risiko terkena kanker prostat.
Penelitian lain yang dilaporkan dalam Journal of American Medical Association, menemukan bahwa ejakulasi yang sering, 21 atau lebih sebulan, terkait dengan menurunkan risiko kanker prostat pada pria lebih tua, juga, dibandingkan dengan ejakulasi sering kurang 4-7 bulanan. Baca juga : Hal Hal Penyebab Ejakulasi Dini.

9. Sex Memperkuat Otot panggul
Dalam Tips kesehatan ini ditujukan untuk wanita. Melakukan latihan otot dasar panggul yang biasanya dikenal sebagai Kegels selama seks menawarkan beberapa manfaat. Anda akan menikmati lebih banyak kesenangan, dan Anda juga akan memperkuat daerah dan membantu mengurangi risiko inkontinensia di kemudian hari.Untuk melakukan latihan Kegel dasar, kencangkan otot-otot dasar panggul Anda, dengan cara mencoba untuk menghentikan aliran urin. Hitung sampai tiga, kemudian lepaskan.

10. Seks Membantu Anda Tidur Lebih Baik
Oksitosin dilepaskan selama orgasme juga membantu masalah tidur. Dan tidur yang cukup telah dikaitkan dengan sejumlah hal-hal baik lainnya, seperti menjaga berat badan yang sehat dan tekanan darah. Sesuatu untuk dipikirkan, terutama jika Anda sudah bertanya-tanya mengapa pria Anda dapat aktif satu menit dan mendengkur berikutnya.

Itulah Info Terkini kali ini yang mengulas tentang Tips Kesehatan Tentang Manfaat Sex. Semoga bisa bermanfaat.

Topik Terkait:
, , ,

ARTIKEL TERBARU SETENGAHBAYA.INFO

Dampak Positif Dan Negatif Melakukan Aborsi

Sungguh tega wanita-wanita yang melakukan aborsi dan tentunya tidak sepatutnya untuk dilakukan. Melakukan tindakan aborsi sama halnya melakukan pembunuhan terhadap calon anak dalam kandungan. Selain itu, aborsi juga dapat mempengaruhi kesehatan organ keintiman wanita. Sehingga admin menyarakan jangan sembarangan melakukan aborsi tanpa pembekalan yang benar. Aborsi biasanya dilakukan karena seorang […]


Khasiat dan Manfaat Minum Energen Tiap Hari

Tentunya masalah kesehatan sekarang ini sangat santer dikumandangkan dimana-mana, awali kesehatan dengan sarapan yang baik dan sehat. Sarapan dengan sereal merupakan pilihan tepat buat Anda. Karen  kandungan seratnya yang tinggi membantu pencernaan dan mencegah sembelit. Buat yang sedang berdiet akan merasa kenyang lebih lama. Serat juga punya manfaat hebat lainnya. […]


Manfaat Minyak Ikan

Ada berbagai manfaat penting dari minyak ikan, antara lain: Kandungan minyak hati ikan atau cod liver oil (CLO) baik bagi perkembangan otak anak. CLO–yang mengandung Vitamin A, D, dan DHA–juga memberikan nutrisi untuk indera pengelihatan serta kesehatan tulang dan kulit. Makanan yang mengandung CLO memiliki asam lemak sehat yang berkhasiat […]


Khasiat dan Manfaat Minum Proman Energizer

Banyak teman-teman yang menanyakan apa saja khasiat dan kegunaan minuman PROMAN Energizer. Yang pastinya, sebagai minuman suplemen energi, PROMAN jelas akan memberikan tambahan energi dalam bentuk tenaga, vitalitas dan rasa kebugaran untuk tubuh. Hanya saja, bagaimanapun, sebuah minuman energi tetap saja merupakan suplemen yang penggunaannya tidak boleh terlalu berlebihan. Dimana-mana […]


Mengenal Obat Jerawat Vitacid dan Efek Sampingnya Untuk Kulit

Obat jerawat vitacid merupakan obat jenis salep/krim yang mengandung Tretinoin sehingga dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang kompleks, salah satunya jerawat. Selain jerawat, Vitacid ini juga dapat mengatasi muka berminyak, kusam, sampai komedo. Obat jerawat ini harganya termasuk murah. Tapi sangat efektif untuk mengobati jerawat, komedo, dan kroni-kroninya yang […]


Mengenal Penyakit Kerumut dan Pengobatannya

Kerumut sebetulnya bukanlah nama asli dari penyakit. Kerumut merupakan bahasa yang biasa dipakai oleh orang Banjar. Biasanya orang menyebut penyakit campak sedangkan dalam bahasa kedokterannya adalah morbili, measles atau rubeola. Penyakit ini merupakan penyakit infeksi yang sangat mudah menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kurang lebih 4 hari […]


Penyebab dan Pengobatan Lidah Anak di Tumbuhi Jamur

Terjangkit infeksi jamur dapat terjadi di seluruh bagian tubuh kita, termasuk juga di didalam rongga mulut. Sedangkan bila jamur menyerang bagian dalam rongga mulut dapat muncul di berbagai tempat namun yang amat sering adalah di permukaan lidah, kulit yang mengitari mulut, atau pojok mulut. Seorang bayi atau anak yang masih […]


Tips Berhubungan Intim yang Memiliki Sensasi Erotis

Dalam masalah berhubungan intim tentu kedua pasangan menginginkan pasangannya mendapatkan kepuasan sedangkan untuk mendaptkan semua itu tentu membutuhkan kreativitas bercinta yang baik, dan posisi seks adalah salah satu penentu kualitas seks yang romantis. Banyak posisi seks yang dikenal memiliki sensasi erotis. Salah satu posisi seks yang memiliki gairah erotis adalah […]


Pertanda Seorang Wanita Terjangkit Kanker Payudara

Bagi semua wanita mungkin salah satu orang yang paling pribadi dan paling sensitif yaitu payudara. Para wanita seharusnya mengetahui jika sangat penting untuk memeriksa kondisi payudara secara berkala. Benjolan, penebalan, dan perubahan warna kulit menjadi kemerahan patut diwaspadai sebagai indikasi kanker. Rasa gatal, kulit mengelupas, atau ruam di payudara selama […]


Pembekuan Darah Dimata

Pembuluh darah yang rusak di mata, dikenal sebagai perdarahan sub-konjungtiva. Hal ini dapat terlihat cukup mengerikan, tetapi tidak akan menyebabkan kerusakan pada penglihatan Anda. Biasanya hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah patch merah sedap dipandang atas sebagian atau seluruh dari bagian putih mata Anda. Sebagian besar waktu mereka akan […]


Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>