Tips Kesehatan Tentang Manfaat Sex

Tips Kesehatan Tentang Manfaat SexBila Anda berada dalam kondisi yang mood, yakin ini adalah taruhan bahwa hal terakhir di pikiran Anda adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda atau mempertahankan berat badan yang sehat. Namun seks yang baik menawarkan manfaat kesehatan dan banyak lagi. Dalam artikel sebelumnya kenzoo share dan mengulas tentang Beberapa Penyebab Mati Saat Bercinta, dan pada kesempatan kali ini kenzoo hadirkan kembali tips kesehatan y ang membahas tentang 10 manfaat Sex yang Mengejutkan Kita.

Itu kejutan bagi banyak orang, kata Joy Davidson, PhD, seorang psikolog New York dan terapis seks. Tapi gagasan kita bahwaitu sangat penting. makhluk seksual masih melihat dalam beberapa kasus dengan kemuakan atau dalam kasus lain sedikit malu. Jadi untuk benar-benar melihat bagaimana seksualitas kita menambah hidup kita dan meningkatkan kehidupan kita dan kesehatan kita , baik fisik dan psikologis, adalah membuka mata bagi banyak orang tnuk mengetahui Tips Kesehatan sebenarnya.

Manfaat sex tidak hanya bersifat anekdot atau desas-desus. masing-masingdari 10 manfaat kesehatan dari seks ini didukung oleh keterbukaan ilmiah. Di antara tips kesehatan dari sex penuh kasih dalam suatu hubungan adalah:

1. Seks Meredakan Stres
Satu manfaat besar pada tips kesehatan dari seks adalah menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres secara keseluruhan, menurut para peneliti dari Skotlandia yang melaporkan temuan mereka dalam jurnal Biological Psychology. Mereka mempelajari 24 wanita dan 22 pria yang menyimpan catatan aktivitas seksual mereka. Kemudian para peneliti memfokuskan pada mereka untuk situasi stres. seperti berbicara di depan umum dan melakukan aritmatika lisan dan mencatat tekanan darah mereka pada respons terhadap stres. Mereka yang melakukan hubungan memiliki tanggapan yang lebih baik terhadap stres dibandingkan mereka yang terlibat dalam perilaku seksual lain atau abstain.
Studi lain yang dipublikasikan dalam jurnal yang sama menemukan bahwa hubungan sering dikaitkan dengan tekanan darah diastolik pada peserta kumpul kebo. Namun penelitian lain menemukan hubungan antara pelukan mitra mampu menurunkan tekanan darah pada perempuan.

2. Seks Meningkatkan Kekebalan
Kesehatan seksual yang baik dapat berarti kesehatan fisik yang lebih baik. Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu telah dikaitkan dengan kadar antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang dapat melindungi Anda dari flu dan infeksi lainnya. Para ilmuwan di Wilkes University di Wilkes-Barre, Pa, mengambil sampel air liur yang mengandung IgA dari 112 mahasiswa yang melaporkan frekuensi seks yang mereka miliki. Mereka yang dalam kelompok “sering” – sekali atau dua kali seminggu memiliki kadar IgA dibandingkan dengan ketiga kelompok lainnya yang dilaporkan sedang berpuasa, berhubungan seks kurang dari sekali seminggu, atau memiliki itu sangat sering, tiga kali atau lebih.

3. Membakar kalori
Tiga puluh menit dari seks membakar 85 kalori atau lebih. Mungkin tidak terdengar banyak, tetapi menambahkan: 42 setengah jam akan membakar 3.570 sesi kalori, lebih dari cukup untuk kehilangan berat badan. Penggandaan, Anda bisa menurunkan berat badan yang dalam 21 jam selama sesi.
“Seks adalah mode besar latihan,” kata Patti Britton, PhD, Los Angeles seksolog dan Presiden American Association of Seksualitas Pendidik dan Therapist. Dibutuhkan kerja, baik dari perspektif fisik dan psikologis, untuk melakukannya dengan baik, katanya.

4. Seks Meningkatkan Kesehatan Jantung
Sementara beberapa orang tua mungkin khawatir bahwa upaya yang dikeluarkan saat berhubungan seks dapat menyebabkan stroke. Itu tidak begitu, menurut para peneliti dari Inggris. Dalam studi yang dipublikasikan dalam tips kesehatan pada Journal of Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat, ilmuwan menemukan frekuensi seks tidak berhubungan dengan stroke pada 914 laki-laki yang mereka ikuti selama 20 tahun. Dan manfaat kesehatan jantung dari seks tidak berakhir di sana. Para peneliti juga menemukan bahwa melakukan hubungan seks dua kali atau lebih seminggu mengurangi resiko serangan jantung fatal untuk laki-laki, dibandingkan dengan mereka yang melakukan seks kurang dari sekali sebulan.

5. Seks Meningkatkan Harga Diri
Meningkatkan harga diri adalah salah satu dari 237 alasan orang berhubungan seks, dikumpulkan oleh peneliti dari Universitas Texas dan dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior.
Temuan yang masuk akal untuk Gina Ogden, PhD, seorang terapis seks dan terapis perkawinan dan keluarga di Cambridge, Mass. Meskipun dia menemukan bahwa mereka yang sudah memiliki harga diri mengatakan mereka kadang-kadang melakukan hubungan seks untuk merasa lebih baik. “Salah satu alasan orang mengatakan mereka berhubungan seks adalah untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri. Seks yang hebat dimulai dengan harga diri, dan untuk menimbulkan rasa itu Jika seks adalah saling mencintai, terhubung, dan apa yang Anda inginkan dari hati.

6. Meningkatkan Keintiman Seks
Berhubungan seks dan orgasme meningkatkan kadar hormon oksitosin, hormon yang disebut cinta, yang membantu kita obligasi dan membangun kepercayaan. Peneliti dari Universitas Pittsburgh dan Universitas North Carolina mengevaluasi dalam Tips Kesehatan nya pada 59 wanita premenopause sebelum dan setelah kontak yang hangat dengan suami mereka dan mitra berakhir dengan pelukan. Mereka menemukan bahwa lebih banyak kontak, semakin tinggi tingkat oksitosin. Oksitosin lebih tinggi juga dihubungkan dengan perasaan kemurahan hati. Jadi jika Anda merasa tiba-tiba lebih murah hati terhadap pasangan Anda dari biasanya itu akibat dari hormon cinta.

7. Seks Mengurangi Nyeri
Sebagai hormon oksitosin surges, endorfin meningkat, dan penurunan nyeri. Jadi, jika Anda sakit kepala, nyeri artritis, atau gejala PMS akan terasa lebih baik setelah berhubungan seks. Anda bisa merasakan pada level tersebut oksitosin lebih tinggi. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Buletin Eksperimental Biologi dan Kedokteran, 48 relawan yang menghirup uap oksitosin dan kemudian jari-jari mereka ditusuk menurunkan ambang nyeri mereka dengan lebih dari setengah dari biasanya.

8. Seks Mengurangi Risiko Kanker Prostat
Ejakulasi yang sering, terutama di 20-an laki-laki, dapat mengurangi resiko kanker prostat di kemudian hari, peneliti Australia melaporkan dalam British Journal of Urology International. Ketika mereka mengikuti orang didiagnosis dengan kanker prostat dan mereka yang tidak, mereka tidak menemukan hubungan antara kanker prostat dengan jumlah mitra seksual sebagai laki-laki mencapai usia 30-an, 40-an, dan 50-an. Tapi mereka menemukan pria yang memiliki lima atau lebih ejakulasi mingguan sementara di usia 20-an mengurangi risiko terkena kanker prostat.
Penelitian lain yang dilaporkan dalam Journal of American Medical Association, menemukan bahwa ejakulasi yang sering, 21 atau lebih sebulan, terkait dengan menurunkan risiko kanker prostat pada pria lebih tua, juga, dibandingkan dengan ejakulasi sering kurang 4-7 bulanan. Baca juga : Hal Hal Penyebab Ejakulasi Dini.

9. Sex Memperkuat Otot panggul
Dalam Tips kesehatan ini ditujukan untuk wanita. Melakukan latihan otot dasar panggul yang biasanya dikenal sebagai Kegels selama seks menawarkan beberapa manfaat. Anda akan menikmati lebih banyak kesenangan, dan Anda juga akan memperkuat daerah dan membantu mengurangi risiko inkontinensia di kemudian hari.Untuk melakukan latihan Kegel dasar, kencangkan otot-otot dasar panggul Anda, dengan cara mencoba untuk menghentikan aliran urin. Hitung sampai tiga, kemudian lepaskan.

10. Seks Membantu Anda Tidur Lebih Baik
Oksitosin dilepaskan selama orgasme juga membantu masalah tidur. Dan tidur yang cukup telah dikaitkan dengan sejumlah hal-hal baik lainnya, seperti menjaga berat badan yang sehat dan tekanan darah. Sesuatu untuk dipikirkan, terutama jika Anda sudah bertanya-tanya mengapa pria Anda dapat aktif satu menit dan mendengkur berikutnya.

Itulah Info Terkini kali ini yang mengulas tentang Tips Kesehatan Tentang Manfaat Sex. Semoga bisa bermanfaat.

Topik Terkait:
, , ,

ARTIKEL TERBARU SETENGAHBAYA.INFO

Resep Sederhana Untuk Memperkuat Gigi

Memiliki gigi yang rapi dan sehat merupakan keinginan dari setiap orang apalagi jika memiliki senyum yang indah. Untuk merawat dan menjaga kesehatan gigi agar menjadi kuat tentu banyak cara yang orang dapat lakukan. Makanan yang kita masukan dalam perut tiap harinya merupakan salah satu faktor yang dapat membuat gigi dan […]


Mengenal Akut Angioedema dan Bahayanya

Mungkin semua orang pernah terjangkit gatal-gatal dan bengkak di bagian beberapa tubuhnya itu merupakan gangguan akut angioedema. Akut Angioedema adalah merupakan suatu kelainan sistem kekebalan yang diturunkan, yang menyebabkan pembengkakan jaringan pada tubuh secara tiba-tiba. Gejala pembekakan atau benjolan sangat mirip dengan urtikaria, hanya saja apabila urtikaria, umumnya dikenal sebagai […]


Waspadai Sinus Non Spesifik Sulit Terdiagnosis

Sinus Non Spesifik kini menjadi masalah kesehatan yang membahayakan suatu spektrum dari kondisi patologi yang berkaitan dengan inflamasi sinus paranasal akibat adanya jamur. Infeksi sinus oleh jamur jarang terdiagnosis karena sering luput dari perhatian. Penyakit ini mempunyai gejala yang mirip dengan sinusitis kronik yang disebabkan oleh bakteri, sehingga sangat sulit […]


Faktor Ketika Kelebihan dan Kekurangan Molibdenum Pada Tubuh

Molybdenum diklasifikasikan sebagai unsur logam dan ditemukan secara luas di alam dalam bakteri pengikat nitrogen. Hal ini penting dalam jumlah yang kecil untuk manusia, hewan dan kesehatan tanaman. Pada manusia dan hewan, berfungsi terutama sebagai kofaktor penting dari enzim dan membantu dalam metabolisme lemak dan karbohidrat dan membuat sel-sel dapat […]


Mengenal Ataxia Telangiectasia atau Sindrom Louis-Bar

Ataxia telangiectasia (AT) adalah penyakit immunodeficiency primer yang mempengaruhi sejumlah organ yang ada dalam tubuh. Penyakit imunodefisiensi adalah salah satu yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh untuk memecah, membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Ataxia telangiectasia juga dikenal sebagai sindrom Louis-Bar atau sindrom Boder-Sedgwick. Kelainan ini merupakan penyakir yang langka, kelainan genetik […]


Artikel Tentang Euthanasia (Suntik Mati)

Dengan berkembangnya dunia sekarang ini, membuat peradaban manusia tampil gemilang sebagai refleksi dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga membuat persoalan-persoalan norma dan hukum kemasyarakatan dunia dapat bergeser, sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat yang bersangkutan. Didalam masyarakat modern seperti dibarat, kebutuhan dan aspirasi masyarakat menempati kedudukan yang tinggi, sehingga […]


Manfaat Sabun Asepso untuk Kulit

Bagi orang-orang tua kita tentu tidak terasa asing lagi jika admin menyebut sabun asepso. Sabun yang warna hijau dikenal memiliki banyak kegunaan selain digunakan untuk mencuci juga digunakan untuk mandi dan juga terkenal sebagai sabun anti kuman yang membedakan warna hijaunya sangat pekat dan memiliki wangi khas sekali antiseptic pembunuh […]


Dampak Makan Beras Mentah dan Khasiatnya Bagi Kulit

Dalam menjaga kesehatan tubuh tentunya banyak hal-hal yang menjadi pendukung seperti pola makan, jadwal istirahat, aktivitas pekerjaan, olahraga, stress dan lain-lain. Dari banyaknya faktor yang mempengaruhi kesehatan tersebut, ternyata pola makan merupakan kontribusi yang dominan dan sangat penting untuk diprioritaskan. Pola makan yang baik meliputi frekuensi makan, jenis makanan, jumlah […]


Ciri Ciri Orang Habis Melakukan Hubungan Intim

Bagi pasangan yag sudah melakukan hubungan intim tentu mereka tahu reaksi dari masing-masing pasangannya setelah melakukannya. Namun yang belum pernah melakukannya tentu akan penasaran bagiamana sebetulnya reaksi kebanyakan wanita setelah melakukan hubungan Intim. Sebenarnya wanita mempunyai reaksi yang sangat feminim. Mungkin Anda tidak pernah mengira bahwa setelah anda berhubungan intim, […]


Mengatasi Masalah Kelainan Pada Sendi Temporomandibular

Apakah Anda tahu seputar sendi temporomandibular, sendi temporomandibuler memiliki dua tempat dan masing-masing letaknya berada di setiap sisi wajah, tepat di depan telinga, dimana tulang temporal dari tengkorak berhubungan dengan rahang bawah (mandibula). Ligamen atau jaringan ikat yang berbentuk seperti tali atau pita, sebagai pengubung tulang-tulang atau pengikat alat-alat di […]


Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>