Memiliki Payudara Besar Bisa Menjadi Masalah

Payudara Besarpun Bisa Menjadi MasalahBiasanya kita para lelaki beranggapan bahwa mereka para wanita suka dengan payudara mereka yang besar anggapan itu memang benar bahwa sebagian wanita suka dengan payudara yang besar sampai-sampai mereka kedekoter untuk merubah ukuran dari payudara mereka.

Payudara yang besar pastinya pria sangat menyukainya, tapi tahu tidak sebagian perempuan tidak suka dengan ukuran payudara yang besar karena bagi perempuan, masalah dengan payudara besar lebih banyak daripada manfaatnya. Apakah Anda bertanya-tanya mengapa wanita dengan payudara yang terlalu besar tidak puas dengan ukuran mereka dan mereka ingin payudara yang lebih kecil? Berikut adalah alasannya:

Perhatian yang tidak diinginkan. Godaan dan perhatian yang tidak diinginkan dapat menjadi sangat tidak nyaman. Wanita dengan payudara kebesaran hanya ingin diperlakukan seperti perempuan normal tetapi mendapatkan komentar dan perhatian yang tidak diinginkan tentang ukuran payudaranya. Kadang-kadang wanita tersebut tidak dianggap serius dan tidak diperlakukan dengan hormat karena memiliki payudara yang besar. Perhatian yang tidak diinginkan adalah salah satu masalah dengan payudara besar, orang-orang akan melihat payudara dan bukan melihat wajah, yang benar-benar menghina dan membuat frustasi.

Gaya pakaian yang dapat dipakai terbatas. Masalah dengan payudara besar adalah bahwa hal itu membatasi jenis pakaian yang dapat dipakai. Wanita yang bersangkutan tidak bisa memakai apa pun yang diinginkan karena harus mempertimbangkan payudara besar. Ia harus melakukan penyesuaian dan terbiasa dengan jenis pakaian yang akan mengakomodasi payudara, bahkan jika ia tidak senang dengan itu. Dapat benar-benar frustasi untuk mengenakan pakaian tidak menarik yang sama.

Masalah kesehatan. Masalah lain dengan payudara besar adalah rasa sakit fisik yang diakibatkan oleh membawa payudara yang berat. Alur bahu yang mendalam karena tali bra bisa menyebabkan nyeri bahu. Nyeri punggung juga masalah lain yang harus ditanggung wanita dengan payudara besar. Dalam kasus yang lebih buruk sakit punggung dapat menyebabkan masalah tulang belakang.