Tips Menyelamatkan Perkawinan Dari Kesibukan Sehari-hari

Tips Menyelamatkan Perkawinan Dari Kesibukan Sehari-hariSekarang ini apabila anda tidak bekerja maka tidak ada yang dapat kita makan dan diberikan kepada keluarga anda tapi setelah mendapatkan pekerjaan, banyak yang sibuk dengan pekerjaan sampai-sampai tanggung jawab anda dilupakan keluarga terbengkalai karena sudah sibuk dengan pekerjaan yang anda jalani.

Jadwal kita terlalu sibuk, kita memiliki terlalu banyak hal yang di pikiran apalagi kalau sudah mendapatkan tugas kerja diluar daerah, stres keuangan dan kebutuhan untuk hidup sehat dan berolahraga. Itu tidak meninggalkan banyak ruang untuk ikatan dengan pasangan Anda, dan, ketika Anda akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama-sama, itu selalu hal yang sama: menonton film atau makan malam dan bercinta sesudahnya.

Pada titik tertentu, Anda tidak lagi tahu apakah Anda bercinta atau berhubungan seks, dan waktu yang Anda habiskan bersama-sama menjadi hanya satu titik pada rutinitas harian Anda.

Anda tidak boleh membiarkan hal-hal sampai sejauh itu, Anda tidak harus menunggu sampai ke titik ketika Anda harus melakukan sesuatu yang mendesak untuk menyelamatkan pernikahan, tetapi mengambil langkah-langkah untuk membuat hal-hal yang lebih baik dari awal saat ada sesuatu yang salah, bahkan ketika pasangan Anda tidak setuju.

Jika Anda biasanya melihat film dan melakukan hubungan intim di malam hari, Anda dapat mengganti film dengan makan malam mewah tapi intim, tidak peduli apakah di restoran atau di ruang makan Anda. Anda dapat menikmati hubungan intim di pagi hari, sebelum pergi bekerja, pada istirahat makan siang Anda, atau di malam hari, tetapi lakukan mandi bersama, setelah makan malam, dalam sebuah dekorasi yang berbeda dan setelah kegiatan yang berbeda dari yang Anda biasanya.

Jika Anda adalah yang mengambil inisiatif, mungkin sudah saatnya untuk mengubah pendekatan Anda dan jika Anda tidak berpikir bahwa menunggu akan berhasil, mungkin meminta dengan baik akan bisa berhasil.

Jika sebaliknya, pasangan Anda biasanya membuat langkah pertama, sekarang saatnya Anda mencoba pendekatan yang lebih berani, mungkin beberapa ciuman lembut di sekitar rumah, berbisik di telinga pasangan Anda dan bahkan belaian intim bila memungkinkan, sehingga orang lain tidak akan perhatikan.

Aturan di sini adalah untuk melakukan sesuatu yang berbeda, untuk mematahkan rutinitas, untuk mengejutkan pasangan Anda. Mungkin itu tidak akan seperti sihir, tetapi hanya kenyataan bahwa Anda harus mencoba langkah maju.

Tentu saja, Anda tidak boleh melupakan kekuatan lilin wangi, dan makanan yang lezat atau cokelat, dan Anda tidak harus menghindari berbicara dengan pasangan Anda secara langsung.

Dengan cinta dan komitmen, semua akhirnya akan kembali ke jalur, dan Anda tidak hanya akan menyelamatkan pernikahan, tetapi membuatnya indah, penuh, bermanfaat, seperti seharusnya.