Tips Menguji Kemampuan Ereksi di Pagi Hari

Tips Menguji Kemampuan Ereksi di Pagi HariSeorang pria dapat memuaskan pasangannya dalam berhubungan seksual tergantung dari ereksi kemaluannya telah banyak terjadi perceraian dalam rumah tangga selain memilki ketidak cocokan pertarungan dalam hungungan seksual juga menjadi salah satu faktor banyak suami istri yang bercerai.

Kemampuan seorang pria untuk memuaskan pasangan biasanya tergantung dari kemampuan ereksinya. Ada cara mudah bagi pria untuk menguji kemampuan ereksinya.

“Menguji apakah seorang pria ereksinya masih bagus atau tidak, bisa dilihat saat pagi hari,” ujar ahli urologi, Dr dr Nur Rasyid SpU dalam acara Womens Health Expo di Hotel Sahid, Jakarta, tahun lalu.

Jika malam hari diberi minum yang banyak, maka kandung kemih akan membesar atau menjadi full. Seharusnya kandung kemih mengirim sinyal ke otak untuk pipis, tapi karena sedang tidur maka otak tidak merespons.

“Karena otak tidak merespons maka kandung kemih yang penuh akan menimbulkan rangsangan ke penis sehingga menjadi tegang atau ereksi,” ujar dokter yang praktik di RSCM Jakarta ini.

Dr Rasyid menuturkan jika saat pagi hari ‘burung’ menegang berarti fungsi ereksinya masih bagus dan tidak mengalami gangguan ereksi.

Menurutnya gangguan ereksi bisa disebabkan oleh faktor psikologis atau faktor biologis. Pengobatan yang bisa dilakukan melalui pengobatan oral yang diresepkan dokter, dengan menggunakan pompa vakum agar penis tetap menegang, dengan obat intra urethra atau obat injeksi intrakavernosal.

“Hal yang pasti penis tidak bisa diperbesar kecuali untuk anak dibawah usia 15 tahun dengan menyuntikan hormon testosteron,” ujar Dr Rasyid.

Aktivitas fisik yang tidak berlebihan bisa meningkatkan hormon laki-laki yang membuatnya bisa semakin bergairah. Para pria yang merasa seks atau ereksinya bagus maka akan merasa tubuhnya sehat seutuhnya.


Topik Terkait:
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>