Tidur Dengan Wanita Baik Untuk Kesehatan Pria

Pria akan tidur lebih baik di malam hari ketika bersama wanita

tidur dengan wanitaData statistik menunjukkan bahwa pria akan tidur lebih baik di malam hari ketika bersama wanita daripada tidur sendirian. Pria tidur dengan lebih tenang dan lebih sedikit mengorok jika bersama wanita. fakta itu tidak berlaku untuk wanita. Dari data statistik tersebut, wanita justru lebih buruk tidurnya. Seorang psikolog dari University of Washington, Neil Jacobson pun mengatakan bahwa setiap pria memiliki keinginan yang kuat untuk menikah daripada menjomblo, dan salah satu penyebabnya adalah karena pria ingin bisa tidur dalam satu ranjang dengan wanita. Karena setiap tahunnya pria kehilangan 1 persen hormon testosteronnya.

Konsekuensinya adalah, produksi sperma akan menurun baik kualitas maupun kuantitasnya. Padahal kualitas sperma menentukan kesehatan anak. Jadi semakin tua pria memiliki anak, semakin tinggi risiko anaknya terlahir cacat seperti autis, schizophrenia dan beberapa sindrom lainnya. Para ahli reproduksi pun menjelaskan fakta tersebut. Menurut mereka, setiap 16 hari sel-sel yang memproduksi sperma dan bertugas menentukan kode genetik akan mengalami proses pembelahan sel. Artinya semakin tua umur seseorang, sel-sel itu semakin banyak yang membelah dan kode genetik pun menjadi rentan berubah. Hal itulah yang membuat penurunan kualitas genetik dan membuat anak yang dilahirkan menjadi cacat. Jadi para pria, sebaiknya menikahlah sebelum usia Anda bertambah tua dan risiko anak terlahir cacat pun bisa dikurangi.

Loading...

Rahasia ketiga, pria lebih kuat menahan sakit daripada wanita. Rahasia dari kekuatan pria itu ternyata ada hubungannya dengan hormon estrogen. Estrogen adalah hormon yang lebih banyak terdapat pada wanita. Peneliti menemukan bahwa ketika wanita mengalami menstruasi, hormon estrogennya yang sedang tinggi akan memicu otak untuk mengeluarkan hormon yang bisa menangani rasa sakit, yaitu hormon endorfin. Itu artinya ketika hormon estrogen rendah, kontrol rasa sakit oleh otak pun menjadi berkurang, hal itu membuat seseorang bisa menahan rasa sakit lebih baik, dan itulah yang terjadi pada pria.

Rahasia Turunkan Berat Badan Drastis

Bingung menentukan langkah diet yang paling efektif menurunkan berat badan? Mungkin langkah yang dilakukan Tracie Creasy, wanita asal Virginia yang berhasil menurunkan 57 kg berat badannya hanya dalam waktu 2 tahun bisa menjadi contoh. Tracie Creasy (30 tahun) tersadar dari masalah berat badannya yang mengganggu ketika ia tidak muat lagi menggunakan pakaian dan celana jeansnya. Dari situ ia berpikir, bagaimana jika berat badannya terus bertambah dan tidak ada lagi pakaian yang muat di badannya?

Akhirnya pada Agustus 2006, ia pun berniat menjalankan misi menurunkan berat badan. Setiap hari, satu-satunya hal yang selalu terlintas dalam benak Tracie adalah bagaimana caranya menurunkan berat badan. Tracie pun memutuskan melakukan diet habis-habisan, tapi secara alami. Awalnya Tracie memilih 3 langkah untuk menjalankan misinya, yaitu mengurangi porsi makan, mengurangi fast food dan juga soda. Namun ia merasa belum puas dengan hasil dietnya tersebut. Akhirnya Tracie pun menambah langkah lain dengan cara mengikuti aerobik air, jalan kaki, bersepeda dengan tetap melanjutkan mengurangi porsi makan dan soda.

Setelah berusaha mati-matian menjalankan semua usahanya itu, alhasil pada tahun 2008 Tracie berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 57 kg dari berat sebelumnya yang mencapai 133 kg. Kini berat badan Tracie adalah 76 kg. urunnya berat badan Tracie secara drastis memang mengejutkan karena para ahli mengatakan bahwa rata-rata orang umumnya hanya bisa menurunkan 2 kg berat tiap bulannya.