Memilih Tempat Pembangkit Gairah Seksual

Memilih Tempat Pembangkit Gairah SeksualTempat untuk melakukan hubungan intim dimana saja bisa asalakan anda bisa memperdiksikan tidak ada orang yang melihat anda saat berhubungan dengan pasangan anda tapi artikel kali ini admin memberikan beberapa tempat yang mungkin cocok untuk anda coba dengan pasangan anda karena mungkin anda biasanya melakukan hubungan seksual hanya sekitar tempat tidur saja ada baiknya Anda mencoba tempat-tempat baru untuk menuntaskan gairah. Tidak perlu keluar banyak duit. Beberapa tempat di sekitar Anda bisa dipakai untuk seks.

Ok baiklah bagi anda yang ingin mencoba bebrapa tempat yang kami sebutkan dibawah ini:
1. Balkon. Balkon rumah bisa Anda jadikan tempat bercinta. Namun, pastikan situasinya aman dan nyaman. Tutupi sekitar balkon untuk menghalangi pandangan dari luar sehingga tidak memungkinkan orang lain mengintip

2. Dalam mobil. Sambil menutup semua kaca mobil, Anda bisa melakukan seks di situ. Hanya saja, kalau Anda melakukannya di luar garasi, mungkin orang lain bisa menebak kejadi yang terjadi pada “mobil bergoyang”. Amannya, lakukan seks di mobil yang sudah dimasukkan dalam garasi.

3. Dalam kemah. Kalau Anda berksempatan melakukan kemah malam hari bersama pasangan, tidak mengapa jika diisi dengan aktivitas bercinta. Sensasinya pasti berbeda dibanding bercinta dalam kamar yang hangat. Anda berada di tengah alam yang hening, penuh suara jangkrik, dan berhias bintang di langit.

4. Dapur. Mungkin Anda bisa memberi kejutan pada istri yang sedang memasak. Diam-diam Anda peluk dan rayu, dilanjutkan berhubungan seks di dapur.

5. Kolam renang. Seks ini sebaiknya dilakukan untuk Anda yang memiliki kolam renang sendiri di rumah. Seks mengambang berbeda rasanya dengan seks di ranjang. Namun, waspadai kebersihan air kolam karena mungkin mengandung kuman yang berbahaya untuk kesehatan vagina saat melakukan penetrasi.


Topik Terkait:
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>