Cara Ampuh Menarik Hati Wanita Cantik di Kantor

Cara Ampuh Menarik Hati Wanita Cantik di KantorBekerja disebuah kantoran atau sebuah perusahaan tentunya anda akan berbaur dengan wanita-wanita cantik dan tentunya dengan penampilan yang seksi tidak jarang terjadi sebuah jalinan cinta antara karyawan dan bos, antara karyawan dan karyawan.

Kita semua tahu bahwa kencan di kantor kadang-kadang tidak disukai. Beberapa departemen HR bahkan tidak memaafkannya. Untungnya, mereka tidak perlu tahu. Selama Anda tahu bagaimana memisahkan bisnis dan kesenangan, Anda akan baik-baik saja. Sekarang mari kita bicara tentang taktik. Apa yang benar-benar diinginkan gadis tersebut ? Mereka menginginkan seseorang yang normal namun longgar.

Perempuan tidak menginginkan seorang pria yang selalu berbicara tentang pekerjaan. Mereka ingin seseorang yang menggembirakan dan menyenangkan. Seseorang yang tersenyum dan memiliki rasa humor. Mereka juga ingin seseorang yang percaya diri dan tidak takut untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Gadis pekerja seperti gadis lain. Mereka ingin jatuh cinta. Mereka ingin seseorang yang membuat mereka menjadi tergila-gila. Seseorang yang akan membawa mereka ke tempat tidur dan menunjukkan kepada mereka seperti apa pria sejati. Jadi bagaimana Anda menunjukkan padanya bahwa anda pria itu? Sederhana. Lakukan semua hal yang dilakukan seorang pria yang tertarik pada seorang wanita. Mengajaknya keluar, memegang tangannya, menciumnya dan membawanya ke tempat Anda. Tidak benar-benar sulit. Berikut ini adalah rincian tentang bagaimana hal itu terjadi di tempat kerja.

Dapatkan Profilnya
Pertama-tama, Anda mendapatkan profil gadis yang Anda kejar. Anda tidak ingin menjadi penguntit tetapi Anda pasti akan ingin menyelidikinya sedikit. Bagaimana dia bergaul dengan rekan kerjanya? Apakah dia biasanya tepat waktu? Apakah dia menjilat bosnya? Beberapa dari ini bisa menjadi tanda-tanda baik atau tidak. Jika dia jenis gadis yang selalu mengeluh tentang pekerjaannya dan tidak menyukai orang-orang yang bekerja dengannya, kemungkinan besar Anda akan mengejar apel busuk. Menjauh dari dia. Sebaliknya, jika gadis itu secara keseluruhan positif di tempat kerja, maju dengan kecepatan penuh. Anda dapat mulai dengan kencan makan siang sederhana. Tanyakan padanya apa makanan favoritnya. Katakan padanya Anda ingin membawanya ke tempat makana favoritnya besok.

Meningkatkan Dalam Lift
Lift adalah di mana semua tindakan yang terjadi. Ini adalah salah satu dari beberapa tempat di tempat kerja di mana waktunya Anda untuk bergerak. Ini juga merupakan tempat yang menarik untuk beberapa aksi bibir. Setelah beberapa kencan makan siang, dekati dia dengan ciuman penuh gairah yang tidak akan segera dilupakannya. Ini persis apa yang dia inginkan. Dia membaca tentang hal itu sepanjang waktu di novel sampah dan sekarang hal itu terjadi padanya. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada jatuh cinta dan setelah Anda menciumnya, itu sudah resmi. Tidak ada jalan kembali. Anda dapatkan dia.

Menjaga hari yang indah
Cinta hilang ketika hal-hal membosankan. Membosankan ketika semua dapat diprediksi. Sayangnya, kantor terlalu mudah ditebak. Jadi, Anda harus menemukan cara untuk mengubah segalanya. Jangan pergi makan siang dengan dia setiap hari. Jangan bertemu dengannya setelah bekerja setiap hari. Buat dia menebak. Buat dia berpikir bahwa Anda mungkin kehilangan sedikit ketertarikan. Tentu saja, jangan bikin dia marah. Anda juga dapat mengejutkannya dengan permen atau kartu kecil sebulan sekali. Intinya adalah … jangan sampai lengah. Hanya karena Anda memiliki dia, tidak berarti Anda akan selalu dapat menjaga dirinya. Berikan dia apa yang dia inginkan … sebuah roller coaster dari sebuah hubungan.

Tetap profesional
Kehidupan kerja Anda datang sebelum hubungan Anda. Hubungan Anda tidak akan membayar tagihan atau menaruh makanan di mulut Anda. Jika hal-hal keluar kendali, Anda bisa dipecat lebih cepat daripada Anda mengatakan “Kita Putus”. Jadi jika Anda akan terlibat dengan seseorang di tempat kerja, pastikan itu bukan salah satu dari orang gila.


Topik Terkait:
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>