Tips Menarik Perhatian Wanita untuk ke Tempat Tidur

Tips Menarik Perhatian Wanita untuk ke Tempat TidurSeorang pria yang sedang bersantai bersama keluarganya dalam sebuah rumah dan pada saat itu hasrat untuk berhubungan seksual kembali mendatangi si pria bagaimana cara anda memberi reaksi kepada pasangan anda untuk ketempat tidur dan mengetahui jika anda sedang menginginkan dirinya?

Berikut beberapa tips atau cara buat anda khusunya buat pria dan wanitapun harus mengetahui tips ini agar pasangan anda tidak kesulitan untuk mengajak anda untuk melakukan hubungan seksual.

1. Hilangkan Hambatan
Anda dapat menyempurnakan permainan rayuan Anda untuk tingkat tertinggi, tetapi selama Anda memiliki hambatan utama di jalan, Anda tidak akan pernah berhasil. Kendala utama meliputi: pakaian tidak menarik, perawatan yang buruk, bahasa tubuh yang tidak menyampaikan nilai, mengenakan barang “gratisan” dan murah, dan sebagainya.

2. Memahami bahwa Wanita Memiliki Pilihan
Legenda urban adalah bahwa seniman perayu bisa merayu wanita mana pun di Bumi. Tidak begitu. Mereka bisa merayu setiap wanita yang telah membuat pilihan untuk tergoda. Ini adalah jalan dua arah.

3. Tingkatkan Nilai Pria Anda
Menghilangkan hambatan tidak cukup untuk mendongkrak nilai, itu hanya langkah pertama. Kemudian, Anda perlu untuk meningkatkan nilai laki-laki Anda. Nilai Pria berarti bahwa dia melihat Anda menarik dan diminati. Ketampanan dan uang tidak otomatis mengatakan tingginya nilai. Memang membantu, tetapi pasti tidak cukup. Misalnya, mampu memegang sekelompok selama 2 menit dengan sebuah kisah yang hebat (yang dengan halus mengatakan beberapa “poin” untuk diri sendiri) akan meningkatkan nilai Anda lebih daripada memiliki Porsche di tempat parkir.

4. Mendesaknya
Banyak pria yang gagal untuk mengajak seorang wanita ke tempat tidur karena belum menyampaikan niat mereka dengan cukup baik. Anda harus sugestif. Anda perlu menggunakan taktik rayuan. Anda perlu untuk memasukkan emosi dalam dialog. Dan Anda perlu menggunakan sentuhan ke dalam proses. Sekarang, sebagian priaadalah mereka yang gagal mendorong terlalu keras, mengatakan hal-hal yang terlalu “seksi”, berusaha terlalu keras untuk menjadi mengesankan, atau terlalu sensitif. Anda harus menghindari itu.

5. Tarik Kembali
Sebuah penarikan kembali perlu diikuti dengan mendorong. Dorong, dorong, dorong itu berulang-ulang dan benar-benar menyeramkan. Tapi masalah besar adalah bahwa nilai Anda akan mulai menurun jika Anda hanya terus mendorong tanpa henti. Dia akan melihat bahwa dia memiliki semua nilai, dan bahwa Anda tidak memilikinya. Penting untuk dicatat bahwa penarikan kembali tidak berarti kejam atau dendam. Ini hanyalah ketiadaan dorongan. Anda menghilangkan perhatian yang Anda berikan.

6. Jadilah penuh perhatian
Ketika pria belajar bagaimana untuk membuat seorang wanita ke tempat tidur, mereka cenderung sombong dan berpikir bahwa itu semua tentang diri mereka sendiri. Sebaliknya, Anda perlu menyadari bahwa wanita memiliki kebutuhan sendiri, dan Anda harus memperhatikan itu. Terutama saat pria membuat wanita lebih dekat ke tempat tidur, mereka membiarkan keinginan mereka sendiri mengambil alih, sehingga merugikan logika dan akal sehat. “Tetap di jalur dan memperhatikan” adalah saran terbaik untuk tahap selanjutnya dalam proses rayuan.