Obati Peranakan Wanita Turunan dengan Ramuan Alami

Woman eating her nails becouse of stressHati-hati bila anda salah  satu wanita yang mengalami hal peranakan wanita turunan karena hal ini sangat berbahaya buat anda adapun peranakan wanita turunan dimana perut bagian bawah seperti mendayut dan vagina seperti akan menyembul keluar.

Untuk mengatasi hal itu gunakan saja resep obat tradisional turun peranakan yang sudah terkenal akan kemanjurannya, yaitu :

Ambillah tunas batang pisang batu, ditumbuk sehingga halus dan diperas, ambillah airnya.
Minumlah air perasan tunas hatang pisang batu tersebut setiap pagi dan dalam waktu tidak lebih dalam seminggu perasaan mengganggu karena peranakan turun sudah dapat dilenyapkan.

Tetapi anda harus mengingat, jangan sampai sekalipun mencampur air perasan tunas batang pisang batu tersebut dengan garam, karena efek sampingnya kurang bagus buat empedu anda. Pisang batu juga disebut pisang klutuk. Sering dipakai untuk membuat rujak cingur.

Apa itu Peranakan Turun?
Peranakan turun terjadi ketika otot dasar panggul dan ligamen meregang dan melemah, sehingga daya dukung terhadap rahim tidak lagi memadai. Akhirnya rahim tergelincir ke bawah dan menonjol keluar dari vagina.

Peranakan turun dapat terjadi pada wanita dari segala usia, tetapi pada umumnya gangguan ini dialami oleh wanita postmenopause yang telah melahirkan melalui vagina sebanyak satu kali atau lebih. Kerusakan jaringan selama kehamilan dan persalinan, efek gravitasi, hilangnya hormon estrogen, dan ketegangan yang berulang-ulang selama bertahun-tahun dapat melemahkan otot dasar panggul dan menyebabkan turun peranakan.

Gejala peranakan turun yang dirasakan penderita bervariasi tergantung dari tingkat keparahannya. Untuk tingkat sedang sampai parah, peranaka turun biasanya menunjukkan gejala seperti munculnya jaringan yang menonjol keluar dari vagina, beser (sering kencing atau sulit menahan keinginan buang air kecil), nyeri punggung bagian bawah, dan muncul perasaan seolah-olah ada yang jatuh dari vagina.

Cara Mengobati Turun Peranakan
Pengobatan turun peranakan biasanya tidak diperlukan jika gangguan tersebut masih dalam tingkat ringan, tetapi jika peranakan turun tersebut telah mengganggu kenyamanan dan aktifitas maka penderita sebaiknya ke dokter untuk mendapatkan perawatan.

Obat tradisonal turun peranakan dengan memanfaatkan tunas batang pisang klutuk biasa digunakan orang-orang di pedesaan untuk mengobati vagina turun. Kelebihan cara tersebut adalah sifatnya yang alami, mudah dibuat dan tentu saja tanpa efek samping.

Yang perlu diperhatikan adalah, meskipun gangguan peranakan yang turun masih ringan dan tidak memiliki gejala yang mengganggu, tetapi seiring waktu otot dasar panggul akan semakin melemah dan suatu saat peranakan turun akan menjadi lebih parah. Karena itu lebih baik lakukan pemeriksaan rutin ke dokter untuk memantau tingkat keparahan yang telah terjadi.

Selain obat tradisional peranakan turun di atas, anda juga bisa melakukan beberapa langkah sederhana untuk mengobati vagina turun secara alami misalnya dengan latihan keygel secara rutin untuk memperkuat otot-otot panggul, menjaga berat badan yang normal dan hindari mengangkat beban yang terlalu berat, semua cara tersebut akan mengurangi tekanan pada struktur panggul sehingga mencegah peranakan turun.


Topik Terkait:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>