Hentikan Perkembangan Sel Kanker dengan ADI-PEG 20

Hentikan Perkembangan Sel Kanker dengan ADI-PEG 20Seorang yang terjangkit penyakit yang sangat berbahaya tentunya jika ingin disembuhkan perlu biaya yang cukup mahal apalagi penyakit seperti kanker. Mungkin ini kabar gembira bagi anda yang terjangkit penyakit berbahaya seperti kanker karena telah ada obat yang telah diramu oleh para ahli unutk menghambat perkembangan sel kanker dalam tubuh yang disebut obat ADI-PEG 20 obat ini adalah termasuk obat golongan protein yang berperan menghentikan pasokan arginin di dalam darah.

Arginin berperan penting dalam perkembangan sel, penyembuhan luka, dan penglepasan berbagai hormon. Jika arginin dihilangkan dari darah, maka sel kanker akan kehilangan sumber nutrisi utamanya, dan akan menyebabkan kematian sel kanker. Sel-sel yang normal akan bertahan dalam kondisi ini, karena mereka memiliki kemampuan untuk mensintesis arginin sendiri.

ADI-PEG 20 pertama kali dikembangkan oleh Polaris Pharmaceuticals di Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu. Grup perusahaan Hsin Tung Yang kemudian mendapatkan hak eksklusif untuk memasarkan obat tersebut di Cina dan Taiwan. Grup perusahaan ini juga berinvestasi di Polaris dengan tujuan mendapatkan hak untuk dapat mengadakan uji klinis di Taiwan.