Tips Bercinta Buat Suami Saat Istri Malas Melakukannya

Tips Bercinta Buat Suami Pada Istri PemalasBercinta dengan pasangan yang telah berumah tangga sudah menjadi hal rutin yang harus dilakukan tetapi pernahkah anda khususnya bagi para pria disaat hasrat anda ingin bercinta malah pasangan anda merasa malas untuk melakukannya. Apa yang harus anda lakukan, dan bagaimana posisi sensual yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan mood bercinta wanita malas?

1. Side by side
Berbaring berdampingan saling berhadapan dan biarkan dirinya dalam dekapan pasangan. Bagian terbaik tentang posisi seks ini adalah Anda dapat memeluk dan mencium pasangan Anda dan merasa dekat dengannya. Tekuk lutut Anda untuk meningkatkan penetrasi dan membuatnya gila.

2. Lap dance love
Biarkan pria Anda duduk di kursi atau bersandar di sofa. Sambil berada di pangkuannya, lakukan foreplay yang lambat.

3. Spoony Style
Berbaringlah di tempat tidur dengan punggung menghadap pasangan Anda dan biarkan dia tangkap Anda. Posisi seks ini tidak hanya sangat sensual, tapi sangat intim juga.

4. Lazy dog ​
Hanya karena Anda merasa malas, tidak berarti Anda harus melakukan doggy style. Alih-alih berbaring merangkak Anda, cobalah unruk berbaring dengan perut menyentuh tempat tidur. Tempatkan beberapa bantal di bawah daerah pinggul Anda sehingga bokong Anda menjorok keluar dan membiarkan pria Anda datang di atas Anda saat ia bergerak. Ini salah satu posisi seks pemalas yang menjamin kepuasan maksimal.

5. The lie & life
Berbaring telentang di tempat tidur dan bersantai. Angkat satu kaki agar ia dapat memasuki Anda. Biarkan dia melakukan semua pekerjaan sementara Anda berbaring dan menikmati. Menjadi malas tidak pernah menyenangkan seperti ini.

6. Bathtub sex
Mandi air hangat adalah cara terbaik untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Bila perlu, tambahkan beberapa lilin wangi beberapa tetes sabun agar air berbusa. Dengan tangannya yang menyentuh Anda, foreplay akan menyenangkan.

7. The reverse spoon
Berbaringlah di sisinya dengan lutut ditekuk dan dilipat ke arah dada. Biarkan pasangan memiliki pandangan langsung ke arah Anda karena ia tahu titik sentuhan untuk memberikan kesenangan maksimal.

8. The lazy man
Sesekali biarkan pria Anda menjadi pemalas untuk merasakan kenikmatan. Biarkan dia berbaring telentang di tempat tidur atau bersandar ke sofa yang sangat nyaman. Saat ia tidur, Anda bisa melakukannya dan bergantian bergerak, memeluk dan duduk di atasnya.