Tips Untuk Membuat Suami Merasa Lebih Puas

Dinding vagina terdiri dari lapisan mukosa yang berlekuk-lekuk sehingga dapat teregang dan permukaannya menjadi cukup luas bahkan sampai dapat dilewati kepala bayi. Namun dalam keadaan tidak teregang maka lubang vagina pun tidak lebar dan cukup rapat bila dimasuki penis ukuran normal. Dalam keadaan terangsang, vagina seorang wanita mengeluarkan sekret atau cairan pelumas yang menyebabkan lubang vagina seakan-akan lebih longgar dan seperti tidak mencengkram. Akan tetapi sebenarnya hal tersebut adalah hal yang normal dan dialami oleh semua wanita. Ada beberapa hal yang dapat disiasati sehingga suami akan merasa lebih puas.

1.apabila vagina Anda mengeluarkan terlalu banyak cairan pelumas,

Maka keluar masuknya penis akan terasa lebih mudah, sehingga suami akan merasa vagina Anda kurang mencengkram. Cara menyiasatinya adalah dengan mengelap permukaan luar vagina dengan tisu atau kain yang bersih sebelum penetrasi penis ke dalam vagina. Dengan begitu vagina Anda akan terasa semakin kering dan terasa lebih rapat.

2.senam untuk mengencangkan otot-otot dasar rongga panggul.

Vagina dan organ-organ reproduksi lainnya ditahan oleh penggantung dan otot-otot dasar panggul. Otot-otot tersebut akan menjadi longgar bila mendapatkan tekanan dari dalam perut, misalnya saat terjadi kehamilan, sering mengangkat beban berat, kegemukan dan lain-lain. Latihan atau senam ini dilakukan dengan mengkontraksikan otot-otot panggul Anda, caranya adalah dengan membayangkan saat anda ingin buang air kecil dan Anda harus menahannya dengan mengkontraksikan otot-otot panggul, gerakan itulah yang dilakukan. Kontraksi ini ditahan dalam 3-5 hitungan, kemudian dilepaskan, diulang sampai beberapa kali sehari. Senam ini dilakukan bukan dengan tenaga yang berlebihan, dan tidak boleh lebih dari 5 detik, karena bila berlebihan maka yang berkontraksi adalah otot yang lain seperti otot-otot di daerah bokong.

3.tehnik dalam melakukan hubungan seksual.

Jika selama ini dalam melakukan hubungan seksual biasanya kedua kaki Anda yang terbuka lebar, maka dapat dicoba posisi di mana kedua kaki Anda yang menutup, sedangkan kaki pasangan Anda yang merangkul Anda. Jika agak sulit dilakukan maka perubahan posisi dapat dilakukan setelah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina. Selain itu Anda bisa mencoba mengkontraksikan otot panggul seperti gerakan senam di atas, saat terjadi penetrasi penis ke dalam vagina. Berbagai usaha di atas dapat dicoba sebagai untuk mendapatkan sensasi mencengkram, namun pada intinya adalah komunikasi dan terus mencoba gaya-gaya yang baru. Selamat mencoba.


Topik Terkait:
, ,

2 Comments

  1. w0w maksh y tip’a ntr sy c0b kal0 udh merried

  2. sip ntar q mau coba………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>