Anggur Merah Untuk Hasrat Seks Wanita

Satu atau dua gelas anggur merah dapat meningkatkan libido wanita.

manfaat angur merah bagi wanitaDitemukan dalam sebuah studi ilmiah yang dilakukan tim dokter Italia. Para peneliti menyimpulkan bahwa tingkat hasrat seksual wanita peminum anggur merah lebih tinggi daripada wanita lain yang lebih suka minuman beralkohol lain. Mereka menemukan bahwa senyawa kimia yang ditemukan dalam anggur merah dapat memperbaiki fungsi seksual  dengan meningkatkan aliran darah ke bagian utama tubuh. Seorang peneliti mengatakan temuan itu harus ditafsirkan dengan hati-hati. Namun penelitian itu tetap menunjukkan hubungan potensial antara konsumsi anggur merah dengan tingkat seksualitas yang lebih baik. Penelitian ini dilakukan pada 800 wanita usia 18 hingga 50 tahun  yang tidak pernah mengalami masalah kesehatan seksual.

Mereka dibagi dalam tiga kelompok, yaitu mereka yang secara teratur mengkonsumsi satu atau dua gelas anggur merah per hari, mereka yang mengkonsumsi kurang dari satu gelas anggur atau minuman beralkohol lain per hari, dan mereka yang tidak minum anggur merah dan alkohol sama sekali. Perempuan yang minum lebih dari dua gelas bisa menghindari kemungkinan efek mabuk. Setelah masa penelitian, semua peserta mengisi kuesioner. Dalam penemuan itu disimpulkan bahwa antioksidan dalam anggur merah memiliki efek yang menguntungkan dalam saluran pembuluh darah.

Sejuta Manfaat Buah Anggur Merah

Satu khasiat yang paling banyak dicari adalah bisa membuat seseorang yang rajin mengonsumsinya menjadi awet muda. Karena anggur merupakan sumber antioksidan yang tinggi serta kaya kalium untuk menghambat penuaan dini. Selain itu, anggur dipercaya mencegah penyakit infeksi seperti influenza. Jus anggur dipercaya dapat mencegah dan membantu penyembuhan beberapa penyakit infeksi virus seperti influenza. Secara keseluruhan buah anggur mengandung banyak manfaat.

Khasiat lain yang dimiliki anggur, adalah untuk mengatasi kelelahan dan hipoglikemi karena kandungan gula alaminya yang sangat tinggi, terutama dalam bentuk glukosa dan fruktosa. Manfaat anggur telah banyak diteliti sebelumnya. Pada tahun 1870, ahli kesehatan Dr John Harvey Kellog, memberikan resep anggur untuk berbagai penyakit. Untuk kesembuhan, dia hanya memberikan resep makan buah anggur dengan takaran tertentu.


Topik Terkait:
, ,

One Comment

  1. Pingback: BIN MUHSIN POWDER DATSE LOLLEN NUTRISI AIR MANI, SPERMA DAN SEL TELUR « SANDA OIL : The Legend Of Arabian Oil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>