Sentuhan Aroma Wangi Sebelum Berhubungan Intim

Sentuhan Aroma Wangi Sebelum Berhubungan IntimAktifitas seksul akan terasa lebih terasa dengan adanya sentuhan aroma wangi baik dalam ruangan anda maupun dari tubuh anda jadi jangan pernah remehkan kekautan aroma wangi karena indera penciuman adalah indera paling primitif dari kelima panca indera kita. Segala jenis wewangian dapat menjadi pemicu reaksi fisik dan emosi yang sangat kuat. Wewangian dan seks adalah  bagian yang tak terpisahkan. Wangi-wangian adalah persembahan cinta yang tradisonal  meskipun begitu aroma yang sangat kuat untuk membangkitkan gairah adalah aroma tubuh alami.

Aroma Erogenik
Sama halnya dengan tumbuhan dan binatang, aroma alami adalah bagian dari strategis biologis kita untuk menarik lawan jenis. Zat kimia yang menyerupai hormon, yang dikenal dengan nama feromon adalah isyarat berupa aroma yang dipancarkan oleh kulit. Aroma beberapa binatang dan tumbuhan tertentu hampir sama dengan feromon manusia dan dapat digunakan untuk  menstimulasi gairah seksual. Aroma seperti itu dikenal sebagai ‘aroma erogenik’.  Musk, yang merupakan aroma rusa musk, adalah aroma yang sangat terkenal. Wanginya beraroma tanah dan sensual. Aroma erogenik juga bisa temukan pada melati, mawar, ylang ylang dan patchouli.

Memakai Wewangian
Kamar tidur dapat menjadi harum dengan menambahkan minyak wewangian, lilin beraroma atau bunga. Taburkan  kelopak bunga mawar diatas tempat tidur, berikan cairan pengharum pada seprai saat anda mencuci dan  menyetrikanya, serta semprotkan parfum lembut diatas karpet agar keharumannya tercium saat anda berjalan diatasnya. Buatlah kamar tidur anda menjadi harum dengan taburan bunga segar dan letakkan mangkuk berisi minyak sensual (Df)