Pria Cerdas Memungkinkan Tidak Selingkuh

Kecerdasan menjadi poin penting dari seorang pria.

5 ucapan bualan priaPria cerdas, pria setia, dan seabreak kriteria lainnya, dibuat wanita dalam memilih pria idaman. Anda tentu senang saat mendengar kemungkinan bahwa pria dengan IQ lebih tinggi cenderung tidak menyelingkuhi pasangan. Peneliti melakukan analisa baru seputar tren sosial. Hasil menunjukkan bahwa kecerdasan menjadi poin penting dari seorang pria yang menganut prinsip monogami dan eksklusivitas seksual.  hasil tersebut ternyata tidak menyimpulkan bahwa wanita mengikuti tren yang sama, di mana wanita lebih pandai kemungkinan lebih setia.

Temuan tersebut telah dipublikasikan pada Maret di jurnal Social Psychology Quarterly. Untuk mencapai kesimpulan, Kanazawa menganalisis dua survei utama di Amerika Serikat tentang perilaku sosial dan IQ dari ribuan remaja dan orang dewasa. Dia menyimpulkan:  Pria yang lebih cerdas cenderung menyanjung nilai monogami dan eksklusivitas seksual dibanding pria kurang cerdas. Kanazawa pun menyatakan bahwa korelasi antara kecerdasan dan monogami pada pria memiliki asal-usul dalam perkembangan evolusioner.

Loading...

Lima Alasan Ucapan Pria:

Bohong sudah menjadi hal manusiawi. Hingga kebiasaan satu ini punya pembenaran, yaitu “white lie”, berbohong demi kebenaran.

Berikut lima bualan yang biasanya diucapkan pria:

1. “Aku terjebak kemacetan”
Bagi pria, lebih mudah untuk mengatakan kebohongan tersebut daripada harus menjelaskan alasan keterlambatannya. Nyatanya, pria memang tidak pandai berkomunikasi daripada wanita.

2. “Itu tidak terlalu mahal”
Dia mengatakan hal ini untuk menunjukkan rasa tanggung jawabnya terhadap masalah finansial. “Pria tidak ingin pasangannya berpikir, jika Anda ingin dibelikan sesuatu, ia tak mampu mengabulkannya.

3. “Aku pasti datang”
Pria melemparkan kalimat ini ketika Anda ingin mengajaknya ke suatu acara yang menurutnya tidak menarik, misalkan reuni keluarga Anda. Dia cenderung mengulur-ulur jawaban, seraya menutup keengganannya.

4. “Aku cuma minum sedikit”
Kebohongan ini bisa menunjukkan masalah serius, tidak hanya pada hubungan. Jika ia mengatakan sering mempunyai masalah dengan alkohol, Anda harus mempelajari kebiasaannya sehingga Anda akan mendapatkan cukup info yang dibutuhkan untuk berbicara dengannya. Pastikan Anda bisa memilih waktu yang tepat.

5. ‘”Tidak, tubuhmu begitu indah”
Wanita sering mengajukan pertanyaan mengenai kualitas bentuk tubuhnya, terkadang pula pada bagian yang detail. Dan pria, tak tahu bagaimana harus menjawab.