Delapan Kesalahan Selama Bercinta

Bercinta memang tak punya aturan. Semua tergantung pada taste Anda dan pasangan. Saat seranjang bersama pasangan, ada beberapa kesalahan umum yang mungkin tidak Anda sadari. Kalau ia cenderung menyembunyikannya, sebagai pasangan, sebaiknya Anda bisa menangkap sinyal kesalahan itu.

Berikut delapan kesalahan yang dihindari selama bercinta:

1. Tidak mencium

Loading...

Percaya atau tidak, banyak orang termasuk wanita tidak mencium pasangannya ketika berhubungan seks. Mengapa? Mungkin karena posisi bercinta tidak memungkinkannya untuk mencium atau karena terlalu bersemangat mencapai klimaks.

2. Menggigit sebelum pasangan siap

Sementara sebagian orang begitu menikmati aksi agresif pasangan, menggigit salah satu bagian tubuh sebelum tubuh mereka benar-benar siap akan terasa menyakitkan, tidak nyaman, bahkan membuatnya ketakutan. Jadi, pastikan pasangan Anda siap sepenuhnya sebelum Anda menggigit telinga, bahu, leher atau bagian tubuh lainnya.

3. Mengabaikan bagian tubuh lain

Dalam urusan ranjang, alat genital memang penting, tapi sepatutnya Anda juga memperhatikan bagian lain tubuh lain. Fokus pula pada bagian tubuhnya, seperti lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut sebagai area sangat sensitif pria, juga wanita.

4. “Menumpahkan” berat badan ke pasangan

Ketika berada di atas tubuh pasangan, Anda harus berhati-hati untuk tidak “menumpahkan” berat badan sepenuhnya.

5. Mencapai klimaks terlalu cepat atau terlalu lambat

Ini terutama dilakukan oleh pria. Para pria, Anda perlu mengendalikan otot-otot dengan baik untuk memastikan bahwa Anda ejakulasi dalam waktu yang tepat.

6. Tidak memberitahu saat ingin mencapai klimaks

Kalau Anda ingin mengakhiri pergumulan, katakan pada pasangan dengan kalimat sederhana.

7. Terlalu diam

Suara yang keluar saat bercinta menjadi salah satu penghargaan Anda terhadap pasangan, misal lewat erangan atau bahkan mengatakan sesuatu seperti, “Itu rasanya sangat menyenangkan”.

8. Aksi mekanis

Pasangan bukanlah mesin seks yang selalu panas setiap kali Anda memerlukannya. Ia adalah partner Anda untuk bersama-sama mencapai puncak kenikmatan.

Rahasia Pasangan Anda Bahagia.

Kebahagian dalam sebuah hubungan selalu menjadi dambaan setiap pasangan. Tahukah apa rahasia pasangan bahagia itu?

Tips rahasia menjadi pasangan bahagia berikut ini :

– Lakukan sesuatu bersama-samaPasangan yang selalu melakukan sesuatu bersama-sama diyakini tetap bersama.

– Independen. Ketika anda tengah mengalami kesulitan misalnya anda berselisih paham dengan pasangan, usahakan jangan lari dan mengadu pada ibu dan ayah.

– Penuh kasih sayang. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menujukan kasih sayang diantara pasangan. Contoh sederhana misalnya saling berpagangan tangan, memberikan ciuman atau hanya dengan memanggil nama-nama.

– Jauhkan pikiran negatifKetika sebuah pikiran negatif mulai merasuki kepala anda, segera gantikan dengan pikiran-pikiran positif.

– Berikan semua yang anda dapatkanKetika bertanya siapa yang harus membereskan setelah makan malam? Siapa yang belanja sayuran? Siapa yang paling bertanggung jawab dengan anak-anak.