Mencegah Perubahan Kulit Setelah Pemakaian Cream Vitaquin

Mencegah Perubahan Kulit Setelah Pemakaian Cream VitaquinCream Vitaquin adalah salah satu cream yang banyak orang pakai untuk melindungi wajah mereka dari sengatan sinar matahari dan ini telah mendapatkan persetujuan oleh dokter spesialis kulit Indonesia. Cream Vitaquin apabila tidak digunakan dengan kontinyu mungkin memerlukan waktu sekitar 2 – 6 bulan maka kulit yang berwarna hitam akan menjadi putih.

Namun yang menjadi permasalahan sekarang banyak orang yang menanyakan seputar cream vitaquin mereka mempermasalahkan perubahan kulit mereka yang mengelupas dan bengkak setelah pemakaian cream vitaquin. Sebaiknya untuk mencegah terjadinya iritasi pada kulit akibat pemakaian cream vitaquin ada beberapa cara yangn bisa anda lakukan seperti yang terangkum di bawah ini.

Reaksi alergi pada kulit rupanya tidak meluluh akibat pemakaian obat. Pemakaian cream atau kosmetik oleh kaum wanita juga berpotensi menyebabkan alergi. Tetapi, berbeda dengan reaksi alergi yang timbul dari obat-obatan oral atau injeksi, alergi akibat cream relatif lebih ringan meskipun tak boleh pula diangap remeh.

Loading...

Reaksi alergi cream umumnya baru timbul setelah seseorang terkena paparan berulang cream yang mengandung zat tertentu. Gejalanya hampir sama dengan reaksi alergi akibat obat-obatan, yaitu kulit kemerahan dan terasa gatal.

Namun, dibanding kasus alergi akibat pemakaian cream, kasus iritasi akibat bahan aktif kosmetik justru lebih banyak dijumpai. Dan tidak seperti alergi yang bersifat individual, iritasi akibat zat aktif kosmetik kerap kali dialami oleh lebih dari satu orang pemakai kosmetik.

Nah untuk itulah kami hadir memberikan solusi agar wajah anda lekas kembali dari iritasi. Berikut adalah cara mengatasi iritasi wajah akibat pemakaian cream

1. Basuhlah wajah anda dengan menggunakan air bersih dari air kran yang mengalir, mulai dari dahi hingga dagu. Usaplah dengan handuk yang lembut. Dan jangan digesek, tapi sentuh – sentuhkan secara lembut.

2. Perbanyak minum air putih atau usahakan minum air putih 8 gelas sehari.

3. Perbanyaklah mengkonsumsi buah semangka minimal 2 iris setiap hari, makan dengan putihnya.

4. Usahakan untuk cuci muka secara normal, setiap hari 3 kali.

5. Istirahat jangan larut malam, usahakan jam 21.00 sudah tidur.

6. Istirahat sianglah sesuai dengan kondisi tubuh. Minimal 15 menit tidur siang…

Semoga tips mengatasi iritasi kulit akibat pemakaian cream ini bermanfaat bagi anda yang ingin menghilangkan iritasi di wajah anda akibat pemakaian cream.