Penyembuhan Penyakit Jantung dengan Omepros

Penyembuhan Penyakit Jantung dengan OmeprosMenjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap orang. Dalam menjaga kesehatan, beberapa orang melakukannya dengan mengkomsumsi suplemen nutrisi tambahan. Banyak orang yang berakhir kematian disebabkan penyakit jantung, jika anda salah satu dari banyaknya orang yang terserang penyakit jantung, tidak ada salahnya anda mencoba suplement omepros.

Omepros adalah merupakan salah satu produk suplemen dari Pharos. Dalam suplemen ini terkandung perpaduan asam essial lemak yang lengkap. Asam essensial tersebut bersumber dari minyak ikan Salmon, dan Minyak Nabati. Minyak ikan memiliki banyak manfaat, mengandung kandungan Omega 3 yang kaya manfaat. Omega 3 minyak ikan bisa ditemui pada ikan salmon, ikan kembung dan ikan tuna. Sedangkan Minyak Nabati diperoleh dari tanaman organik, efektif untuk menurunkan kolestrol, hipertensi, mencegah serangan jantung.

Tiap kapsul Omepros mengandung Omega 3, 6, 9, DHA, EPA, dan vitamin E. Kandungan aktif tiap kapsul Omepros sebagai berikut : Black Currant Seed Oil 800 mg, Salmon Oil 150 mg, Flaxseed Oil 150 mg, Olive Oil 100 mg, Canola Oil 200 mg, Safflower Oil 50 mg, Vitamin E 15 IU.

Loading...

Kandungan Omega 3 dalam Omepros mencegah terbentuknya Tromboxan A2 (senyawa yang dapat menyebabkan pengerasan dan penebalan pembuluh darah arteri), mencegah terbentuknya radikal bebas yang dapat merusak sel otot jantung. Sedangkan kandungan DHA dan EPA menurunkan kadar trigliserida, mencegah pembekuan darah. Kandungan GLA berperan dalam pembentukan senyawa antiinflamasi (anti radang).

Omepros aman, karena memiliki kandungan Minyak Nabati yang diambil dari tanaman organik, Omepros juga kaya Omega 3, 6, dan 9 yang banyak manfaatnya. Omepros juga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Manfaat Omepros antara lain membantu mencegah serangan jantung, mengurangi kadal kekentalan darah, meningkatkan kadar kolestrol HDL, membantu menurunkan tekanan darah, memenuhi nutrisi otak, meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar kolestrol LDL dan kadar trigliserida darah, membantu pencegahan penyakit Alzheimer, Dementia, dan kepikunan pada orang dewasa.

Adapaun manfaat yang didapatkan dari mengkomsumsi suplement Omepros antara lain:
Membantu mencegah serangan jantung, dan stroke
Membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dan trigliserida dalam darah
Mengurangi kekentalan darah
Meningkatkan kadar kolesterol HDL dalam darah
Membantu menormalkan tekanan darah pada penderita hipertensi
Membantu memenuhi nutrisi otak
Membantu mencegah penyakit Alzheimer, Dementia dan kepikunan pada orang dewasa
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

Peringatan: Omepros tidak dikonsumsi anak-anak, ibu hamil dan menyusui.