Wow, Ini Dia Makanan Yang Dapat Membuat Gairah Bercinta Anda Menurun

Wow, Ini Dia Makanan Yang Dapat Membuat Gairah Bercinta Anda MenurunBercinta tentu menjadi aktivitas menyenangkan nan romantis yang kerap dinanti-nantikan pasangan suami istri. Tetapi, ketika stamina menjadi loyo ketika di ranjang, pastinya ritual bercinta jadi tidak menyenangkan.

Dalam keseharian, beberapa makanan dipercaya bisa menjadi peningkat untuk gairah bercinta. Tapi, ada juga lho makanan yang membuat gairah bercinta menurun.

Nah, tak mau kan aktivitas bercinta Anda menjadi tidak menyenangkan? Untuk menghindarinya, berikut ini makanan yang perlu Anda hindari sebelum bercinta. Dirangkum dari berbagai sumber oleh setengahbaya.info, Kamis (21/8/2014).

Loading...

– Tahu

Makanan kaya protein ini dipercaya dengan manfaatnya yang baik bagi tubuh. Tapi, kurangi konsumsi tahu sebelum bercinta. Sebab kandungan fitoestrogen dapat meningkatkan kadar estrogen. Pasalnya, kadar estrogen yang berlebihan bisa menjadi perusak gairah seks bagi pria dan wanita.

– Oatmeal

Oatmeal selalu dijadikan menu diet kaya serat dan manfaat serta biasa dijadikan menu saat sarapan. Tapi, jangan coba-coba mengonsumsi oatmeal berlebihan sebelum bercinta. Selain menyebabkan perut sebah karena kandungan serat tinggi yang masuk ke perut, gairah seksual pun bisa menghilang.

– Minuman Penambah Energi

Aktivitas bercinta tentu akan menguras energi. Oleh karena itu, tak jarang minuman energi pun dijadikan sebagai ‘amunisi’ sebelum bercinta. Tapi, sebenernya minuman ini tidak memberi dampak apa pun.

Kandungan gula dan kafein yang terdapat di dalamnya hanya bertahan sementara, selanjutnya Anda justru malah akan menjadi terlelap setelahnya. Kandungan gula berlebih pun bisa mengurangi kadar testosteron lho.

– Daging merah

Makan malam dengan steak bersama pasangan terkasih sebelum bercinta pasti menjadi agenda yang menyenangkan. Sayangnya, efek yang dihasilkan setelahnya tidak begitu menyenangkan. Kandungan lemak yang tinggi dalam daging merah justru bisa menurunkan gairah bercinta Anda berdua.

Selain itu, menu daging akan sulit untuk dicerna tubuh. Akibatnya, setelah dikonsumsi, Anda justru akan merasa mengantuk dan tidak bersemangat untuk melakukan hubungan intim.

– Alkohol

Segelas wine biasanya dijadikan sebagai pelengkap untuk menikmati malam sebelum bercinta. Tapi, terlalu banyak kandungan alkohol yang masuk akibat meminum bergelas-gelas wine justru bisa menurunkan sensitivitas dan melemahkan orgasme.

Alkohol yang masuk tentu bisa membuat Anda menjadi mabuk dan tidak fokus. Berdasarkan penelitian dari University of Washington, pria yang sadar lebih lama ereksi dibandingkan pria yang mabuk.