Wow, Ternyata Bersepeda Dapat Meningkatkan Kehidupan Sex

Wow, Ternyata Bersepeda Dapat Meningkatkan Kehidupan SexBersepeda kini bukan cuma dijadikan hobi saat ada waktu luang, banyak orang yang juga memilih untuk bersepeda ke kantor. Menurut studi terbaru, kebiasaan bersepeda bukan hanya membuat tubuh lebih bugar, lebih dari itu orang yang sering bersepeda juga diketahui memiliki hubungan seks yang baik.

Dibandingkan dengan penggunaan alat transportasi lainnya, orang yang bersepeda mengaku lebih bahagia saat bersepeda ke tempat kerja. Manfaat lain yang mereka rasakan adalah lebih produktif di tempat kerja.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah survei yang diadakan di Inggris yang dilakukan terhadap 2.500 orang yang rutin bersepeda ke kantor. Sebanyak 89 persen menyatakan, bersepeda dari rumah ke tempat kerja justru membuat perasaan mereka menjadi lebih baik ketika bertemu rekan kerja, teman maupun keluarga. Bahkan, 66 persen menilai hubungannya dengan para kerabat juga menjadi lebih baik. Sementara itu, 39 persen mengatakan olahraga ini memberikan mereka energi ekstra.

Bersepeda tak hanya memberikan dampak positif pada kehidupan berumah tangga, tetapi juga dalam karier. Banyak dari mereka merasa lebih mudah mengelola beban kerja yang berat. Sebanyak 82 persen merasa bersepeda bisa mengurangi stres dan sepertiga dari mereka merasa lebih kreatif dan memiliki ide-ide cemerlang setelah bersepeda. Sementara itu, 15 persen menilai karier mereka berkembang lebih cepat dibanding rekan kerja yang tidak bersepeda.

Data di Inggris tahun 2011, sebanyak 760.000 warganya telah menggunakan sepeda sebagai alat transportasi pulang pergi ke tempat kerja. Kampanye bersepeda ke tempat kerja di Inggris ini diharapkan akan membuat lebih dari 1 juta penduduk bersepeda pada tahun 2021.

Duta bersepeda ke tempat kerja Dame Sarah Storey, juga mengatakan latihan bersepeda dalam keseharian akan menambah energi yang membuat seseorang menjadi lebih produktif dan fokus dalam bekerja.

Sementara itu, James Borley dari Cyclescheme.co.uk mengatakan, Inggris bertransformasi menjadi bangsa pesepeda. Menurut dia, besepeda baik untuk kesehatan dan menghemat pengeluaran isi dompet karena tak perlu ongkos bensin.


Topik Terkait:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>