Ini Dia Rahasia Sex Dari Pria Dewasa

Ini Dia Rahasia Sex Dari Pria DewasaSama halnya seperti wanita yang senang berkompetisi, sebagian pria heran mengapa pasangannya berfantasi seks dengan pria matang, seperti Sean Connery dan George Clooney. Apa rahasia seks pria matang?

Berikut, sedikit pelajaran seks yang dapat Anda ambil dari pria matang.

- Beranjak dari ranjang

Pria matang tak ragu untuk beranjak dari tempat tidur usai berhubungan seks, seperti mengambil air minum untuk pasangannya. Apakah ini menjadi pekerjaan pria? Tentu saja tidak. Tapi, banyak wanita memuja pasangan yang membiarkannya tetap nyaman di ranjang sementara sang pria melakukan aktivitas tersebut.

- Pijatan ekstra

Sekali pria matang menyadari bahwa ereksinya tidak dapat diandalkan seperti masa mudanya dulu, ia menyadari bahwa seks berada di luar area Mr P-nya. Baginya, seks adalah tentang menyentuh, merayu, dan aktivitas mencumbu lainnya. Dan karena seks paling menyenangkan dan orgasme paling mudah didapat ketika seorang wanita merasa rileks, memulai hubungan seks dengan memijat atau menggosok kakinya bukanlah sebuah foreplay yang buruk.

- Berikan lagi dan lagi

Pria yang lebih tua paling tahu apa yang disenangi pasangannnya. Mereka juga cukup berpengalaman untuk mengetahui bahwa ada banyak cara untuk memberikan orgasme kepada wanita dan bahwa banyak wanita sering lebih puas dengan seks setelah orgasme. Apakah lewat rangsangan jari, vibrator, atau posisi favorit, dia ingin memberikan kepuasan lagi dan lagi untuk pasangannya. Inilah bentuk kemurahan hati pria matang.

- Menghargainya

Jika ada satu hal di mana usia dan pengalaman memberikan perbedaan pada tiap orang, hal tersebut adalah bentuk apresiasi. Apalagi, jika ia telah berpisah dengan wanita yang dicintainya. Kenangan tersebut mengingatkannya untuk lebih sering pulang ke rumah, menemani pasangannya memasak dapur, mengajaknya menonton film, dan sebagainya. 

- Bentuk cinta yang lain

Selama bercinta, aroma tubuh Anda berdua saling beradu. Seks juga punya cita rasa, suara, dan kesenangan.


Topik Terkait:
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>