Arti Sebuah Pelukan Untuk Si Dia

Perlu diketahui arti kebiasaan pasangan saat bermesraan.

Arti Sebuah Pelukan Untuk Si DiaPria memang jarang mengungkap perasaannya melalui kata-kata. Mereka lebih suka menunjukkan perasaan melalui bahasa tubuh, seperti memeluk, mencium, menggandeng atau sekedar mengelus rambut. Gayanya mengungkap perasaan bisa bermacam-macam dan memiliki arti tersendiri.

Ketahuilah artinya untuk mengetahui perasaannya:

– Memeluk dengan menekan ke dada
Saat pasangan memeluk Anda dengan erat hingga menempel ke dada menandakan bahwa ia ingin lebih intim dan menjadi pelindung Anda. “Saat pria memeluk pasangannya dan menempelkan ke dada, ia ingin menunjukkan sebagai pasangan yang satu, perlindungan, dan keintiman yang hangat.

– Memeluk dari belakang
Banyak pria yang suka memeluk pasangannya dari belakang, baik saat tidur ataupun saat bermanja-manja. Jika pasangan Anda termasuk pria yang suka memeluk dari belakang, menandakan kalau gairah seksualnya tinggi. Ia juga mungkin memiliki gairah seks yang tinggi juga. Tapi ketika dia benar-benar menikmati kontak fisik, mungkin saja ia tidak akan merasa nyaman mengekspresikan dirinya secara emosional.

– Meletakkan kepala di paha Anda
Jika pasangan sering bermanja dengan cara meletakkan kepalan di paha Anda, ia cenderung orang yang sensitif. “Pria yang suka meletakkan kepalnya di paha pasangannya memiliki perasaan sensitif dan mencari kenyamanan untuk diri sendiri pada pasangnnya.

– Merangkul
Jika pasangan meletakkan satu tangan di tubuh dan tidak melakukan gerakan sebenarnya bukan hal yang intim. Hal itu semacam sentuhan minim. Ia hanya merangkul tanpa menyesuaikan posisi atau tingkat kenyamanan sama sekali. ia menganggap kontak intim sangat penting bagi Anda dan menghargai pasangan. Pria seperti ini, butuh pentunjuk dari pasangannya untuk lebih intim. Jadi, jangan segan-segan untuk memberikan dia petunjuk dalam banyak hal termasuk saat bercinta.

Bahasa tubuh saat jalan berdua.

1. Pacar kamu mengandeng tangan kamu
Artinya pacar kamu pengen kasih tau sama orang kalau pacar kamu itu care alias peduli dan punya perhatian khusus ke kamu. Tapi gandengan tangan ini sih masih bersifat netral.

2. Pacar kamu memegang kepala
Ekspresi sayang pacar kamu ini lebih mengarah kepada kasih sayang yang universal, yaitu sayang antara yang tua kepada yang lebih muda. Misalnya, sayang kakak ke adiknya.

3. Pacar kamu leher
Hampir sama kok artinya ama yang no.2 tadi, cuman disini, pacar kamu mempunyai sifat otoriter yang tinggi.

4. Saling mengaitkan lengan
Berjalan sambil mengaitkan lengan punya arti kalau pacar kamu bangga bisa jalam sama kamu.

5. Memeluk kamu di bahu

Kalau pas jalan, pacar kamu seneng meluk kamu dibahu, artinya pacar kamu pengen perhatian kamu seutuhnya.

6. Dia memeluk kamu dipinggang

Dari kontak fisik seseorang semakin dekat dengan daerah vital, maka bisa diartikan kalau kedekatan hubungan kamu udah menjurus kearah seksual.