Empat Gerakan Ringan Agar Bercinta Lebih Panas

Sempatkan waktu sejenak per hari untuk gerakan ini.

Setiap pasangan tentu ingin suasana bercinta selalu menggebu-gebu. Tetapi, ada kalanya Anda atau pasangan kurang bergairah, dan sulit mendapat kepuasaan saat bercinta. Hal itu tentu saja tidak boleh dibiarkan. Untuk membuat suasana bercinta selalu bergairah ada empat gerakan yang bisa dilakukan. Luangkan waktu selama lima menit per hari untuk melakukan gerakan berikut:

1. Latihan Kegel
Latihan ini merupakan dasar sensasi kenikmatan seksual. Latihan kegel bisa membantu Anda lebih mudah mencapai kepuasan puncak. Anda bisa melakukan latihan kegel di mana dan kapan saja. Seperti, ketika mengemudi, berdiri di antrian atau ketika sedang duduk di sofa. Variasikan posisi Anda mulai dari posisi duduk kemudian berdiri, lakukan latihan tersebut secara teratur selama satu minggu.

2. Latihan pernafasan
Seperti latihan kegel, latihan pernafasan sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa menit saja. Cobalah untuk belajar mengatur pernafasan dengan berlatih yoga dengan target latihan panggul dan area genital. Anda tidak perlu melakukan latihan pernapasan setiap hari atau setiap kali  bercinta. Beberapa wanita menggunakan teknik pernafasan hanya ketika mereka mengalami kesulitan untuk memusatkan perhatian pada rangsangan seks, atau mempertahankan gairah lebih lama.

3. Latihan panggul
Gerakan ini sangat penting untuk membuat panggul lebih fleksibel. Posisi yoga Kundalini seperti ‘The Sexual Lotus’, ‘The Cat’ dan ‘The Hip Swivel’ sangat cocok untuk mengencangkan otot di daerah panggul, sekaligus memberikan ketenangan pikiran. Jauhkan energi negatif, dan ciptakan aura sensual sehingga suasana bercinta menjadi lebih menggebu-gebu.

4. Latihan otot
Saat bercinta, otot Anda dan pasangan makin kuat. Cobalah berbagai gaya yang menantang otot-otot Anda. Otot yang terlatih membuat Anda dan pasangan berhubungan dengan intens, dan mudah mencapai klimaks. Untuk menguatkan otot , cukup lenturkan otot tubuh terutama pinggang saat sedang bercinta.

Aroma badan pembangkit gairah.

Tahukah Anda, jika wanita mengeluarkan bau badan khas ketika memasuki masa subur. Bau badan alami yang mampu memicu energi untuk membangkitkan hasrat seksual pria. kadar testosteron pria meningkat tajam saat mencium kaos bekas pakai seorang wanita yang tengah masa subur. Peningkatan hormon pria itu menjadi indikasi ketertarikan seksual.

Penelitian dilakukan terhadap sejumlah wanita, Mereka diminta mengenakan kaos bersih yang sama saat tidur, selama tiga hari tanpa dicuci. Pada hari keempat, kaos-kaos bekas itu dikumpulkan dan dipilah sesuai kondisi kesuburan si wanita. Kaos-kaos itu kemudian disimpan di dalam kantong plastik dan dibekukan. setelah menandai kaos-kaos bekas itu, para peneliti mengacaknya dengan kaos bersih yang belum dikenakan siapapun.

Para pria mencium kaos-kaos yang tersaji secara bertahap. Setiap selesai mencium satu kaos, peneliti mengambil sampel air liur mereka untuk mengukur kadar testosteronnya. pria yang selesai mencium kaos bekas pakai wanita subur memiliki kadar testosteron 37 % lebih tinggi dibandingkan pria yang mencium kaos bekas pakai wanita yang bukan dalam masa subur. pria yang mencium kaos bekas pakai wanita subur memiliki kadar testosteron 15 persen lebih tinggi daripada pria yang menghirup kaos bersih yang belum dikenakan siapapun.