Ini Waktu Yang Sangat Tepat Untuk Bercinta

Ini Waktu Yang Sangat Tepat Untuk BercintaWaktu atau timing merupakan hal yang penting dalam segala hal. Waktu juga menjadi hal yang krusial ketika menyentuh soal seks. Anda mungkin tak menyadari jika ada hari-hari, bulan, atau tahun terbaik untuk tujuan kenikmatan seksual.

Agar Anda dan pasangan dapat menikmati kehidupan seks yang lebih  memuaskan, kini saatnya Anda menyibukkan diri menjadwalkan seks yang bergelora….

– Ingin orgasme menakjubkan?

Ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tapi ada kemungkinan besar untuk mengalami orgasme sebelum Anda mendapatkan haid. Menurut Laurie Watson, seorang terapis seks, dan penulis buku Wanting Sex Again, “Ketika darah terakumulasi di rahim, dan membuatnya terasa berat, kontraksi membuat orgasme menjadi lebih terasa. Jaringan klitoris serta labia cenderung lebih sensitif ketika sedang mempertahankan cairan. Yakinkan diri untuk melakukan seks, bahkan ketika Anda merasa kesal dan tidak nyaman. Ini  akan menghibur Anda secara tepat,” ungkap Watson.

– Ingin seks lebih tahan lama?

Waktu terbaik untuk mendapatkan seks yang lebih tahan lama adalah ketika Anda dan pasangan di tengah libur hari raya atau tahun baru. Seks yang tahan lama, kebanyakan didapat ketika Anda dan pasangan sedang tak berkutat masalah kantor.

“Jika Anda tak memiliki tekanan kerja, Anda dapat menghabiskan berjam–jam bersama pasangan. Akan lebih mudah untuk mendapatkan seks yang menyenangkan dan tak terburu-buru,” ungkap Terence Watts, seorang psikoterapis khusus masalah psikoseksual yang berbasis di Inggris.

Masih menurut Watts, Anda dapat memulai dengan sebuah undangan hangat berupa rayuan kepada suami di pagi hari. Lalu, buat banyak kontak mata dengan si dia saat makan bersama.

– Ingin membuat si dia menjadi liar?

Mungkin Anda tak menyadari, pria kerap terbangun dengan ereksi. Hal ini diungkapkan Amy Levine, seorang seksolog yang berbasis di New York City, dan pendiri IgniteYourPleasure.com. Ketimbang membuatnya menunggu sepanjang hari, atur alarm Anda selama 10 menit sebelum bangun pagi. Ini akan menjadi sebuah quickie (seks kilat) di pagi hari.

“Semakin bertambah usia perempuan, mereka cenderung lebih sering lelah di malam hari sehingga seks kurang memuaskan. Anda akan mendapat lebih memiliki energi untuk seks di pagi hari. Jadi, cobalah!” ungkap Levine.

– Ingin lebih percaya diri di ranjang?

Sebuah studi di University of Florida menunjukkan, orang yang berolahraga (kendati tak begitu keras) akan mendapatkan daya tahan dan rasa percaya diri layaknya orang-orang yang bugar.  Jadi, jika Anda ingin memperbaiki performa seks di ranjang, berolahraga lah dari sekarang. Berolahraga akan membuat Anda lebih percaya diri dan  lebih bebas di ranjang. Bahkan Anda dapat bercinta dengan lampu menyala!

– Ingin seks di tengah kesibukan?

Jadwalkan kencan malam di akhir pekan!  Ketika Anda dan pasangan tak memiliki komitmen kerja dan kelelahan, Anda tak perlu meninggalkan rumah untuk berkencan. Pasang musik lembut, pesan makanan untuk makan malam dan ambil istirahat bersama-sama. Pertimbangkan untuk meminta tolong teman atau saudara mengajak anak-anak jalan-jalan bersama mereka, lalu atur sebuah aktivitas seks yang menakjubkan. “Fokuslah pada kualitas ketimbang kuantitas,” saran Watts.

– Keluar dari “rutinitas seks”?

Semakin bertambahnya usia pernikahan, biasanya Anda dan pasangan semakin sulit kreatif di atas ranjang. Katakan, Anda selalu bercinta dengan gaya misionaris setiap Sabtu malam. Ini tentu bisa menimbulkan kebosanan. Sesekali, atur alarm untuk bangun pukul 03.00 pagi, lalu ajak pasangan bercinta dengan gaya-gaya baru.