Nilai Positif dan Negatif Melakukan Threesome dalam Seks

Nilai Positif dan Negatif Melakukan Threesome dalam SeksManusia diciptakan dengan diberkahi oleh nafsu tergantung dari manusia saja bagaimana dia mengendalikan nafsu itu sendiri. Dalam hal nafsu, manusia pastinya memiliki nafsu untuk melakukan hubungan badan atau intim baik itu pria maupun wanita. Pada pembahasan masalah nafsu berhubungan intim, sebagian pria ingin melakukan hubungan intim bertiga dengan pasangannya atau biasa disebut dengan threesome.

Bagi pria threesome adalah merupakan fantasi seks yang paling sering mereka ungkapkan, namun belum mengerti cara bagaimana melakukannya. Sensasi bercinta dengan dua wanita sekaligus tentu berbeda jika bercinta dengan satu wanita. Melaukan threesome, ada juga kelebihannya dan tentunya ada kekurangannya disini admin tidak akan memberitahu bagaimana caranya agar Anda dapat mendapatkan pengalaman threesome, dan juga faktor negatif jika melakukan threesome.

Berikut manfaat melakukan threesome:
1. Hemat waktu (efektif dan efisien)
Bagi pria yang mempunyai istri lebih dari satu, tentu akan kewalahan setiap istri-istrinya minta untuk dilayani apalagi jika mintanya bersamaan. Dapat anda bayangkan, berapa waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misinya berhubungan intim dengan istri-istri anda, bisa-bisa semalaman dan tidak dapat tidur, apalagi jika anda mengetahui permainan seks yang lama dan dahsyat, satu istri saja kemungkinan membutuhkan waktu sekitar 2 jam sejak foreplay sampai meraih kepuasan. Olehnya itu dengan teknik tiga some, bahkan  lima some, pria-pria sealiran akan menghemat waktu yang ada. Ibarat pepatah, sekali merengkuh dayung, 2 atau 3 pulau terlampaui.

2. Seperti seorang raja
Jika anda biasa nonton film-film jaman kerajaan, akan terlihat bahwa seorang raja selalu ditemani permaisuri/ratu dan selir-selir yang semuanya selalu tersenyum dan berusaha mempersenang dan memperbahagiakan sang Raja. Baik saat duduk manis di singasana istana, maupun saat tidur-tiduran di ranjang istana.

3. Mempererat pertemanan/persahabatan/persaudaraan
Ukuran pertemanan, persahabatan dan persaudaraan paling mudah mengukurnya dari seberapa terbuka kita terhadap teman, sahabat atau saudara kita. Artinya, tidak ada rahasia sekecil apapun yang disembunyikan dari teman, sahabat atau saudara, termasuk ukuran alat vital (Mr P). artinya tidak ada rasa canggung, istri-istri begitu menikmatinya, dan saat keesokan harinya, istri-istri anda terbagun dan tersadar. Sejak itu ikatan persahabatan antara istri-istri anda semakin kuat, sudah seperti saudara.

Itulah tiga keuntungan jika melakukan hubungan intim threesome. Dan berikut alsannya jika melakukan threesome tidak baik untuk Anda. Alasan pertama mengapa Anda harus menolak threesome adalah karena threesome membuat hubungan Anda dan pasangan Anda runyam, terutama bila Anda dan pasangan tidak mampu menahan rasa cemburu Anda. Dalam threesome, kebebasan seksual sangat dibutuhkan, dan memahami bahwa threesome hanyalah sekedar seks semata bukanlah cinta sangat dibutuhkan.

Kedua, threesome membuat beberapa orang questioning. Bagi beberapa orang yang tidak memiliki pandangan liberal mengenai seks, maka threesome membuat mereka mempertanyakan seksualitas mereka. Bahkan, ada kasus di mana seorang lelaki bangun dan menemukan dirinya berbaring di sebelah wanita dan seorang lelaki. Dia menjadi depresi dan mengaku berubah menjadi homophobic.

Ketiga, threesome bisa menjadi turn-off bagi beberapa orang. Ada beberapa hal yang mampu menurunkan gairah bercinta dalam melakukan threesome. Hal ini terjadi karena dalam threesome tidak ada keseimbangan. Yang ada adalah dua orang memberikan satu perhatian kepada satu orang saja, dan keduanya berkompetisi untuk memenangkan kepedulian itu.

Keempat, threesome yang tidak direncanakan dengan tepat beresiko menularkan penyakit menular seksual kepada Anda. Hal ini terjadi bila pasangan mengajak “tamu” sembarang dalam melakukan threesome. Akan lebih baik bila threesome dilakukan dengan “tamu” yang professional, seperti pekerja seks kelas atas.


Topik Terkait:
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>