Tips Berhubungan Intim yang Memiliki Sensasi Erotis

Tips Berhubungan Intim yang Memiliki Sensasi ErotisDalam masalah berhubungan intim tentu kedua pasangan menginginkan pasangannya mendapatkan kepuasan sedangkan untuk mendaptkan semua itu tentu membutuhkan kreativitas bercinta yang baik, dan posisi seks adalah salah satu penentu kualitas seks yang romantis. Banyak posisi seks yang dikenal memiliki sensasi erotis. Salah satu posisi seks yang memiliki gairah erotis adalah standing style, atau posisi berdiri. Sedangkan untuk berdiri memiliki banyak varian.

Salah satunya adalah posisi seks kera memanjat pohon. Mengapa dikatakan sebagai kera memanjat pohon? Karena dalam posisi seperti ini menempatkan pria berdiri dengan menggendong pasangan perempuan di depannya. Posisi pria menopang berat badan pasangannya, sedangkan perempuan mengaitkan kakinya ke bagian belakang pria. Tangan perempuan merangkul bahu lelakinya dan penetrasi dilakukan setelah posisi benar-benar sempurna.

Posisi seks ini bisa bersandarkan ke dinding, dengan punggung pasangan perempuan menyentuh dinding untuk membantu pasangan pria menopang berat badannya. Lengan lelaki menahan berat badan perempuan pada bagian bokong bawah agar posisi perempuan bisa stabil.

Posisi ini sering dikatakan sebagai posisi yang terbaik untuk mencapai daerah G-spot. Namun, posisi ini selayaknya tidak dilakukan pada awal bercinta. Hanya sebagai variasi posisi saja, agar hubungan seks tidak monoton. Posisi seks ini membutuhkan lengan pria yang kuat dan kondisi tubuh yang fit bagi kedua individu. Posisi ini bisa ditempatkan di posisi kedua atau ketiga sebelum mengakhiri permainan.

Penetrasi yang diraih ketika posisi ini cukup menggairahkan. Gerakan naik turun dari penetrasi bisa membuat sensasi kenikmatan semakin membara. Lakukan posisi seks ini jika ingin hubungan seks Anda bervariasi dan tidak monoton. Posisi standing ini cukup diminati oleh banyak pasangan. Setidaknya bisa membuat hubungan Anda semakin bergairah.