Dampak Positif Dan Negatif Melakukan Aborsi

Dampak Positif Dan Negatif Melakukan AborsiSungguh tega wanita-wanita yang melakukan aborsi dan tentunya tidak sepatutnya untuk dilakukan. Melakukan tindakan aborsi sama halnya melakukan pembunuhan terhadap calon anak dalam kandungan. Selain itu, aborsi juga dapat mempengaruhi kesehatan organ keintiman wanita. Sehingga admin menyarakan jangan sembarangan melakukan aborsi tanpa pembekalan yang benar.

Aborsi biasanya dilakukan karena seorang wanita tidak menginginkan anak tersebut lahir, sehingga ingin tidak ingin mereka melakukan tindakan ilegal tersebut dan biasanya dilakukan secara sembunyi-sembunyi dengan alat sekedarnya saja. Padahal jika diperhatikan, telah banyak korban akibat tindakan aborsi.

Terdapat efek negatif yang berdampak buruk terhadap kondisi tubuh. Efek tersebut secara fisik mungkin tidak dapat dilihat secara langsung, tetapi perlu diketahui jika aborsi dapat merusak struktur tubuh Anda untuk bagian dalam. Terutama saluran alat vital Anda. Karena melalui alat vital, janin yang Anda kandung dapat kelaur.

Jika ditanya adakah dampak positif dari aborsi, tentu jawabannya tidak ada. Satu lagi yang penting jika ada yang membedakan antara aborsi dengan abortus. Aborsi merupakan tindakan yang disengaja dilakukan untuk menggurkan kandungan sebab bayi tidak dikehendaki,misalnya karena pergaulan bebas,karena korban perkosaan.

Sedangkan abortus itu, tindakan medis yang dilakukan pihak kesehatan untuk menyelamatkan nyawa sang ibu, dikarenakan bayi yang dikandung meninggal didalam perut, tidak ada pertumbuhan janin.