Ciri Ciri Orang Habis Melakukan Hubungan Intim

Ciri Ciri Orang Habis Melakukan Hubungan IntimBagi pasangan yag sudah melakukan hubungan intim tentu mereka tahu reaksi dari masing-masing pasangannya setelah melakukannya. Namun yang belum pernah melakukannya tentu akan penasaran bagiamana sebetulnya reaksi kebanyakan wanita setelah melakukan hubungan Intim. Sebenarnya wanita mempunyai reaksi yang sangat feminim.

Mungkin Anda tidak pernah mengira bahwa setelah anda berhubungan intim, pasangan anda mempunyai kealakuan yang aneh. Sebenarnya ini tidak hanya terjadi pada pasangan anda saja namun melainkan terjadi pada semua wanita setelah melakukan bercinta dengan pasangan kita. Berikut ciri-ciri yang tidak anda duga setelah anda dan pasangan anda melakukan hubungan intim.

1. Menangis
Wanita kadang akan mengeluarkan air mata yang tidak menyertai masalah hubungan seks setelah bercinta. Hal ini sifatnya normal dan biasanya bukan masalah besar karena keluarnya air mata seringkali merupakan pelepasan ketegangan, seperti orgasme.

2. Pendarahan
Pendarahan setelah seks adalah suatu kasus yang tidak normal kecuali Anda sedang menstruasi atau baru pertama kali melakukan hubungan seks. Jika Anda mengalami pendarahan setelah berhubungan seks, hal tersebut dapat berkaitan dengan masalah tertentu.

Bisa jadi pendarahan menandakan gejala tumbuhnya sel kanker pada leher rahim, yang cenderung memiliki pembuluh darah ekstra yang rapuh dan mungkin berdarah jika disentuh selama seks, polip serviks, penyakit menular seksual yang menginfeksi serviks atau vagina (gonore, klamidia atau trichomonas), kelainan di dalam rahim (fibroid, polip, atau endometrial hiperplasia), atau infeksi

Jika Anda menderita sakit kepala setiap kali berhubungan seks, berkonsultasilah dengan dokter untuk mendapatkan obat yang mungkin perlu diminum sebelum melakukan hubungan seks.

5. Hilang ingatan sementara
Setelah berhubungan seks, seseorang dapat kehilangan memorinya sejenak. Para ahli percaya bahwa hal ini dapat disebabkan oleh aktivitas berat, seperti olahraga berat, atau berhubungan seks dengan orgasme.

6. Alergi
Alergi sperma atau yang dikenal dengan seminal plasma hypersensitivity adalah alergi terhadap air mani yang dapat terjadi pada wanita dengan gejala gatal-gatal, bengkak dan kesulitan bernapas. Dalam kasus yang parah, dapat pula menyebabkan kematian.

Kondisi serius ini harus dihindari dengan menggunakan kondom atau menjalani terapi desensitisasi. Namun, rasa gatal dan terbakar setelah berhubungan seks tidak selalu hasil dari alergi sperma, mungkin alergi terhadap makanan yang dimakan sebelum berhubungan seks.

7. Kelaparan
Beberapa wanita mungkin akan merasa lapar setelah berhubungan karena banyak mengeluarkan energi. Wanita juga kadang mengidam ingin makan makanan tertentu yang disukainya setelah bercinta.