Manfaat Sabun Asepso untuk Kulit

Manfaat Sabun Asepso untuk KulitBagi orang-orang tua kita tentu tidak terasa asing lagi jika admin menyebut sabun asepso. Sabun yang warna hijau dikenal memiliki banyak kegunaan selain digunakan untuk mencuci juga digunakan untuk mandi dan juga terkenal sebagai sabun anti kuman yang membedakan warna hijaunya sangat pekat dan memiliki wangi khas sekali antiseptic pembunuh kuman. sayangnya selama sabun di produksi belum ada varian asepso cair, sabun cuci tangan, tissue basah, maupun bedaknya.

Sabun asepso pertama kalinya diproduksi di London sekitar tahun 1930, dan memang awalnya untuk menghilangkan gatal karena biang keringat dan merupakan salah sabun antiseptik pertama di dunia.

Berbeda dengan sabun sebelumnya yang memiliki warna hijau dan kini sabun Asepso Fresh ini diproduksi memiliki warna  oranye dengan Antiseptic Soap Plus Active Deodoriser. Seperti warnanya yang berwarna orange, sabun ini beraroma jeruk (orange).

Kandungan antiseptik kuat pada sabun Asepso fresh seperti MOC (Malodour Counteraction) yaitu teknologi bahan aktif yang ampuh mengatasi bau badan, merawat kulit, menjaga kulit tetap bersih, segar, dan sehat.