Pendongkrak Orgasme yang Jarang Diketahui Wanita

Pendongkrak Orgasme yang Jarang Diketahui WanitaBanyak pasangan yang berakhir dengan kehancuran diakibatkan tidak ada keharmonisan dalam keluarga begitu juga dengan kehidupan seks yang tidak memuaskan diantara kedua pasangan. Banyak pasangan terutama para pria hanya memikirkan diri sendiri saat berhubungan intim tidak memperhitungkan pasangan wanitanya, apakah sudah mendapatkan orgasme atau belum.

Sehingga dengan masalah ini banyak penelitian dan studi dilakukan untuk mempelajari orgasme pada wanita.  Untuk mengetahuinya sehingga Anda dapat memiliki kehidupan seks yang lebih baik dengan pasangan Anda, berikut beberapa fakta menarik tentang orgasme pada wanita.

1. Ukuran penis penting
Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Stuart Brody, psikolog Unversity of the West of Scotland pada tahun 2012, ditemukan bahwa ukuran penis mempengaruhi orgasme pada wanita.

Sering kali, ukuran penis diasosiasikan dengan mitos dan budaya. Namun, fakta yang ditemukan adalah wanita akan mudah mencapai klimaks dengan pria yang memiliki penis berukuran cukup besar, setidaknya memiliki ukuran kisaran lebih dari 5,8 inci.

2. Wanita juga bisa orgasme lebih cepat
Ternyata bukan hanya pria yang bisa dengan cepat mencapai orgasme, wanita pun dapat mencapai orgasme lebih cepat. Pada tahun 2011 lalu, sebuah studi di Portugal menemukan bahwa 40 persen wanita bisa orgasme lebih cepat dibandingkan yang diperkirakan. Bagi 3 persen wanita, orgasme yang cepat ini adalah masalah yang cukup kronis.

3. Komunikasi yang baik = seks yang baik
Sebuah studi dilakukan oleh Bloomberg School of Public Health di Johns Hopkins University, Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu. Studi tersebut menemukan bahwa hubungan seks akan lebih menyenangkan bagi mereka yang mendengarkan dan memahami emosi serta berempati pada pasangannya.

4. Wanita bisa orgasme kapan saja
Tahun 2009 silam, peneliti Kim Wallen dan Elisabeth Lloyd mempelajari 100 responden wanita dengan usia antara 18 hingga 60 tahun. Dari penelitian tersebut, ditemukan bahwa 11 persen wanita mengalami orgasme setiap kali bercinta. Adapun 11 persen lainnya tidak pernah mencapai klimaks.

5. Sebagian wanita pura-pura orgasme
Erin Coooper dari Temple University, Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu menemukan sekitar 60 persen wanita pura-pura mencapai orgasme saat bercinta. Memang, isu pura-pura mencapai orgasme ini tidak hanya terjadi pada wanita. Sebab, sekitar 25 persen pria mengaku pura-pura pula mencapai orgasme saat bercinta.